Sukses

Datangi Nenek - Kakek di Tengah Hutan, Baim Wong Alami Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong memang dikenal sebagai selebritas Tanah Air yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Suami Paula Verhoeven kerap mendatangi orang-orang yang kurang mampu untuk kemudian dibantu.

Seperti yang dilakukan pria bernama asli Muhammad Ibrahim saat berada di Malang, Jawa Timur. Ia mencoba untuk mendatangi pasangan suami istri yang sudah tua.

Perjalanan yang dibutuhkan ayah Kiano Tiger Wong ini tak sebentar. Ia membutuhkan waktu tiga jam untuk sampai ke hutan, di mana orang tua itu berada.

"Lagi di malang. Masih Inget ga dengan 2 org suami istri yg tinggalmya di hutan..Saya lg mau temuin ni skrg..Perjalanan 3 jam Dari Malang.Masuk2 hutan..," tulisnya di Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (1/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Masuk ke Hutan

Baim Wong berusaha mendapatkan rumah nenek dan kakek walau harus masuk ke hutan. Itu terlihat dari video yang diunggah pada Sabtu (2/7/2022).

Dalam video tersebut tampak Baim bersama beberapa orang laki-laki menyusuri hutan.

"Di sini semuanya hutan. Enggak ada kehidupan lain. Jadi kita udah jalan jauh juga nih tapi belum sampai," ucap Baim.

 

3 dari 4 halaman

Kecelakaan

Rupanya, rumah kakek dan nenek tersebut terletak di tengah hutan yang perjalanannya cukup sulit ditempuh. Namun Baim Wong nekat untuk mendatanginya.

Akibatnya, bapak dua anak ini pun mengalami sedikit kecelakaan saat jalan menurun. Baim terpeleset hingga kakinya terluka.

 

4 dari 4 halaman

Ajak Ngobrol

Meski begitu, Baim tampak gembira bisa bertemu dengan nenek dan kakek yang tengah asyik memasak.

Seolah melupakan sakit pada kakinya, wajah Baim Wong menyiratkan kebahagiaan bertemu dengan orang tua ini. Mereka pun tertawa bersama.