Sukses

Selamat, Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari. Buah cintanya dengan Tri Goffarudin Pulungan yang kedua sudah hadir di dunia. Uut melahirkan di Rumah Sakit Siloam Hospital, Lippo Village, Tangerang.

Wanita yang bernama asli Utami Suryaningsih memperlihatkan kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (1/7/2022).

Terlihat pelantun "Putri Panggung" ditemani suami dan putra pertamanya saat persalinan. Semuanya tampak tersenyum bahagia.

"- ALLAH MAHA BAIK -

Alhamdulillah,Wasyukurillah.🤲🏻🙏🏻

Telah lahir putera kedua kami," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Umumkan Nama

Dalam unggahan tersebut, Uut Permatasari sekaligus mengumumkan nama bayi laki-lakinya. Dan arti nama sang putera begitu indah.

"Bernama : Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (artinya : Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan)," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

1 Juli 2022

Uut Permatasari mengumumkan juga tanggal kelahiran sang putra yaitu pada 1 Juli 2022, pada pukul 09.00 WIB. Tak lupa ia mengucapkan syukur atas hadirnya anak kedua ini.

"Terimakasih YA ALLAH dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini.Semoga Putra kami menjadi anak yang sholeh,berakhlakulkharimah,berguna bagi agama,keluarga, serta masyarakat,bangsa dan negara.

Aamiin yaa rabbal ’aalamiin🤲🏻🙏🏻," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit warganet dan teman-teman selebritas Tanah Air yang ikut bahagia. Mereka ikut mendoakan.

"❤️❤️❤️ alhamdulillah 😍 slamat mbaku slm hormat pak suami dan kluarga.. salam peluk buat anak2 soleh❤️❤️," tulis Winda Viska.

"Mbak uut selamat yah, alhamdullilah 😍😍," tambah Siti Badriah.

"Alhamdulillah 😍😍 selamat sayang…. lanang maneh buat jagain ibu negara masyaa Allah tabarokallah , selamat ya bu Tri😍," timpal Inul Daratista.