Sukses

Uut Permatasari Dirawat dengan Kondisi Lemas dan Diinfus Saat Sedang Hamil 4 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Uut Permatasari saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit, saat dirinya sedang hamil empat bulan. Kabar tersebut dibagikan oleh Uut Permatasari lewat akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah foto dirinya sedang terbaring lemas dengan tangan kiri diinfus.

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih berdoa kepada Sang Khalik agar sakit yang dialaminya bisa segera sembuh dan kembali menjalani aktifitas seperti sedia kala.

"YA ALLAH,hilangkanlah penyakit ini, sembuhkan lah,hanya Engkaulah yang Maha Menyembuhkan,tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-MU, kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit.” tulis Uut Permatasari dikutip Kamis (27/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sebelum mendapatkan perawatan di rumah sakit,  Uut Permatasari  dalam unggahan sebelumnya sempat muntah-muntah dan lemas. Saat itu ia ditemani oleh anak sulungnya, Rafif Athallah Pulungan, yang ketakutan melihat kondisi ibunya.

"Mas Rafif ketakutan saat liat mamake badannya lemes dan muntah-muntah," tulis  Uut Permatasari. 

2 dari 3 halaman

Disemangati Anak

Saat kondisiya lemas tak berdaya, anaknya memberikan semangat kepada Uut Permatasari. Bahkan ada kalimat anaknya yang membuat Uut Permatasari terenyuh.

"Mas rafif sempat mengelus perut mamake dan berkata, 👦🏻 : dedek…jangan mual yaa mama lagi kerja," tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Cinta

Ungkapan cinta terdalam dituliskan Uut Permatasari buat anak laki-lakinya yang kini berusia kurang lebih 5 tahun.

"I Love You mas ❤️ @rafif_a_p," tulis Uut Permatasari.