Sukses

Maxime Bouttier Adu Akting dengan Julia Roberts, Ini 6 Potret Mantan Pacar Prilly Latuconsina di Film Ticket to Paradise

Liputan6.com, Jakarta Kabar membanggakan datang dari aktor Maxime Bouttier. Selama sekitar setahun belakangan, mantan kekasih Prilly Latuconsina jarang muncul di sinetron atau film Indonesia. Rupanya, pria kelahiran Perancis ini terlibat syuting film Hollywood berjudul Ticket to Paradise, yang dibintangi Julia Roberts.

Film ini dirilis oleh salah satu studio besar Hollywood, Universal Pictures. Pada Rabu (29/06/2022), Universal merilis trailer resmi Ticket to Paradise di kanal YouTube. Dalam video berdurasi 2 menit 45 detik, pemunculan pria 29 tahun ini cukup signifikan.

Dalam sinopsis singkat Ticket to Paradise, diketahui film ini bergenre romantis. George Clooney dan Julia Roberts berperan sebagai pasangan suami istri yang telah bercerai, namun terpaksa terbang bareng ke Bali karena putri mereka hendak menikah dengan pria lokal bernama Gede. Maxime berperan sebagai Gede.

 

Sejumlah warganet hingga rekan artis memberikan selamat dan turut bangga atas prestasi Maxime. Salah satunya sang mantan pacar, Prilly. “Aaaaa congrats,” tulis bintang film Danur. Berikut 7 potret Maxime Bouttier di film Ticket to Paradise yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari kanal YouTube Universal Pictures, Kamis (30/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Comeback

Maxime terakhir main sinetron dan film Indonesia pada 2019. Pada 2021, ia membintangi Vidio Original Series: Unknown. Jarang akting dalam film atau serial lokal, Maxime kini mendapat peran signifikan di Ticket to Paradise, bersama dua bintang senior Hollywood, Julia Roberts dan George Clooney.

3 dari 8 halaman

Pasangan

Pasangan Maxime di film Ticket to Paradise adalah artis muda Kaitlyn Dever. Karakter Lily yang diperankan Kaitlyn merupakan anak dari karakter yang diperankan Julia dan George. Orangua Lily berusaha mencegah pernikahan putri mereka karena tak mau mengalami pahitnya perceraian seperti mereka.

4 dari 8 halaman

Romantis

Berperan sebagai sepasang kekasih yang akan menikah, Maxime dan Kaitlyn menjalani banyak adegan romantis. Dalam trailer, keduanya juga terlihat melakukan adegan ciuman.

5 dari 8 halaman

Adat

Berlatar Bali, adat khas pulau Dewata juga ditampilkan dalam Ticket to Paradise. Terlihat sosok Maxime yang memakai busana Bali, sesuai dengan perannya sebagai pria lokal.

6 dari 8 halaman

Keren

Adu akting dengan artis Hollywood, Maxime tetap terlihat keren. Lihat gaya dan senyumnya ketika adegan mengendarai motor besar.

7 dari 8 halaman

Satu Frame

Dalam trailer, terlihat Maxime beberapa kali satu frame dengan George dan Julia. Tak sabar menantikan aktingnya. Ticket to Paradise dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 21 Oktober 2022 mendatang.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.