Sukses

Ibu dan Adiknya Tewas Akibat Kecelakaan Kapal, Ayu Anjani: Masih Berharap Ini Mimpi

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Ayu Anjani tengah berduka. Ibunya, Jamiatun Widaningsih (53), dan adiknya Annisa Fitriani (22) meninggal dunia akibat kecelakaan kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Selasa 28 Juni 2022.

Hingga kini Ayu Anjani masih tak percaya dengan kejadian yang menimpa ibu dan juga adiknya. Ia berharap ini hanya sebuah mimpi, yang akan baik-baik saja setelah dirinya terbangun dari tidur.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi," tulis Ayu Anjani di Instagram Storynya, Rabu (29/6/2022).

Kendati demikian Ayu berusaha ikhlas dan menerima kenyataan atas meninggalnya dua orang terkasih. Apalagi banyak yang mendoakan ibu dan juga adiknya.

"Alhamdullilah banyak banget yang saya sama mama n Ica," Tulis Ayu Anjani lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ucap terimakasih tak lupa dituliskan Ayu Anjani kepada semua pihak dan ia memohon maaf karena tak bisa membalas satu-satu ucapan duka dan doa yang diberikan padanya.

"Dari lubuk hati yg terdalam, terimakasih banyak atas doa kalian.Kerabat-kerabat ibu melalui chat WA maupun DM, kerabat saya dan suami juga. Mohon maaf belum bisa saya balas satu persatu karena masih mengurus semuanya dari kemarin," tulis Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiba di Jakarta

Rencananya, jenazah ibu dan adik Ayu Anjani akan tiba di Jakarta pada Rabu (29/6/2022), namun belum diketahui pasti waktunya.

"Inshallah hari ini mereka tiba di Jkt dan akan di semayamkan di dekat kediaman orangtua sy," tuturnya memberitahu. Namun ayu Anjani tak memberitahu pasti kapan pelaksanaan penguburannya.

3 dari 3 halaman

Belum Membahagiakan

Dalam unggahan sebelumnya, bintang sinetron Lasmini Kembang Gunung Lawu masih tak menyangka akan mendapat kabar duka.

"Ma, maafin Ayu blm bs jd anak yg baik buat mama, Ayu blm smpet minta maaf smbil cium kaki mama, maafin Ayu yg trllu cuek, maafin Ayu yg sllu lalai," tulis Ayu Anjani .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.