Sukses

5 Potret Ayu Anjani Tampil Anggun Kenakan Hijab, Bintang Sinetron Kolosal Era 2000-an yang Lama Vakum

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Ayu Anjani. Bintang sinetron kolosal yang sudah lama vakum ini mengabarkan bahwa Hj. Jumiatun Widaningsih, sang ibu dan Annisa Fitriani, adik kandungnya meninggal dunia. Lewat Instagram Stories yang diunggahnya pada Selasa (28/6/2022), terungkap bahwa ibunda dan adik Ayu meninggal dalam insiden kapal tenggelam di wilayah Taman Nasional Komodo (TMK), Labuan Bajo, pada hari Selasa.

Lewat Instagram Stories, Ayu seakan masih tak percaya ibu dan adiknya pergi untuk selamanya. “Sy jg belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi,” tulisnya dalam sebuah unggahan. Ayu juga mengunggah sejumlah foto dan video kenangan bareng ibu serta adiknya.

Ayu memulai karier pada 2004, dengan mengikuti kontes model sebuah majalah. Setelah menyabet gelar juara, ia mulai bermain sinetron. Sosoknya makin dikenal lewat sinetron kolosal Lasmini Kembang Gunung Lawu pada 2006. Pada era 2010-an, Ayu mulai jarang main sinetron. Melansir laman Wikipedia Indonesia, Ayu terakhir bermain sinetron pada 2011.

Ayu pernah menikah dengan sesama pemain sinetron laga, Bari Bintang, pada 2009. Namun cerai pada 2014. Tahun 2017, ia menikah lagi dengan Rachmat Julio. Kerap tampil menawan dengan rambut panjangnya, dalam beberapa kesempatan Ayu juga mencuri perhatian ketika mengenakan hijab. Berikut 5 potret Ayu Anjani saat berhijab yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (29/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Floral

Ayu terlihat mengenakan scarf hijab motif floral. Dalam foto yang diunggah pada 19 Juli 2021, ia tampak memanyunkan bibirnya. Pendukung sinetron Jaka Tingkir ini memakai hijab dalam rangka mengucapkan selamat berpuasa Arafah pada pengikut Instagram-nya.

3 dari 7 halaman

Kolase

Ayu tampil imut dalam balutan hijab warna cokelat dengan ornamen bunga. Ia terlihat memakai kacamata dengan frame warna putih. Artis asal Bandung ini memadukan empat posenya ketika berada dalam sebuah kereta.

4 dari 7 halaman

Hitam

Ayu melakukan swafoto ketika sedang berada dalam sebuah mobil. Tampak dalam unggahan 29 April 2021, Ayu tersenyum manis dalam balutan hijab warna hitam.

5 dari 7 halaman

Modis

Pendukung sinetron Untung Ada Jinny tampil rapi dalam balutan blazer dipadu hijab. Tampak makin menawan dengan memakai kacamata hitam model aviator.

 

6 dari 7 halaman

Akuarium

Ibu tiga anak ini tampak pose dengan latar sebuah akuarium. Dalam potret yang diambil secara swafoto ini, Ayu tampak anggun dalam balutan hijab warna ivory. Sejumlah warganet memuji kecantikan Ayu.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.