Sukses

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Three Meals a Day: Doctors, Variety Show Asal Korea

Liputan6.com, Jakarta Negeri Ginseng Korea tidak hanya terkenal dengan film dan serialnya saja, banyak reality hingga variety show yang ternyata juga disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Sebut saja Running Man sampai Three Meals a Day.

Yang menjadi daya tarik dari program dengan konsep ini adalah bintang tamu yang mengisi acaranya. Biasanya, mereka semua datang dari kalangan selebritas dan aktor. Three Meals a Day: Doctors pertama kali tayang di saluran tvN di Korea pada 8 Oktober 2021 lalu dengan episode terakhirnya yang ke-9 pada 3 Desember di tahun yang sama.

Program realitas ini mengajak penonton melihat para aktor terkenal Korea yang ditantang untuk memasak masakan selama tiga kali dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Tidak sekedar masak, rintangan yang mereka hadapi adalah minimnya bahan makanan dan hanya mengandalkan apa yang tersedia di sekitar mereka, tepatnya di desa.

Untuk Anda yang baru saja ingin menontonnya, kira-kira mengapa Three Meals a Day: Doctors layak dan harus disaksikan, ya? Simak 3 alasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Mendapatkan Tips Memasak

Walaupun bukan dipandu oleh chef ternama, nyatanya acara Three Meals a Day: Doctors bisa memberikan inspirasi kepada penontonnya. Para bintang tamu yang terlibat akan menjalani keseharian di tempat yang jauh dari kemudahan yang diberikan oleh kota besar.

Penonton akan melihat bagaimana para aktor dan selebriti ini harus memasak sendiri, bahkan mulai dari menanam di kebun, memanen, lalu memproses bahan tersebut untuk bisa mereka santap sendiri.

Di sela-sela mereka membuat makanan, kerjasama antar-pemain terlihat begitu apik. Contohnya saja, jika ada beberapa kendala yang sebelumnya tidak dialami, mereka mencoba mencari jalan keluarnya seperti api yang tak kunjung menyala karena udara yang lembab dan lain sebagainya.

3 dari 4 halaman

Melihat Pemandangan Alam

Jika Anda sudah pernah menonton acara serupa, pastinya sudah tidak asing dengan tempat outdoor yang menjadi lokasi syutingnya. Dalam acara Three Meals a Day: Doctors ini, para pemain menyewa sebuah rumah di pedesaan. Inilah salah satu alasan nonton program unik yang satu ini.

Walaupun jauh dari kota, tampaknya suasana justru memberikan ketenangan tersendiri di samping tantangan memasak dengan bahan seadanya. Pemandangan desa dan sejuknya lingkungan pegunungan membuat penonton akan terkesan menonton variety show ini.

Tak heran, selain dinamakan Three Meals a Day: Doctors, program ini juga dikenal dengan nama Wise Mountain Village Life karena benar-benar menggambarkan kehidupan sederhana namun bermakna di desa pegunungan.

4 dari 4 halaman

Sebagai Pelepas Rindu Pemain Drakor Hospital Playlist

Untuk Anda pecinta drakor Hospital Playlist, mungkin ini akan menjadi alasan utama mengapa harus menonton Three Meals a Day: Doctors. Bagaimana tidak, para pemain dari serial drama tersebut yang menjadi bintang tamunya. Para pemain ini sebelumnya terkenal dengan sebutan 99s dalam series yang tayang dengan dua musim ini.

Jika pada serialnya penonton disuguhkan dengan akting yang memukau, variety show Korea ini memperlihatkan sisi lain kepribadian masing-masing aktor. Kerja sama dalam membuat sajian hingga kisah persahabatan pun tak luput dari acara ini.

Itulah tadi 3 alasan mengapa harus nonton Three Meals a Day. Kamu bisa menyaksikan episode lengkapnya melalui aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui tautan berikut ini, Three Meals a Day Doctors sub Indo.