Sukses

RANS Entertainment Hadirkan Reality Show Baru Bertajuk The Andarans

Di awal tahun 2022 ini, RANS Entertainment menghadirkan program baru yaitu The Andarans.

Liputan6.com, Jakarta RANS Entertainment adalah sebuah kanal yang diluncurkan pada 27 Desember 2015 oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kanal yang awalnya dibuat atas dasar hobi Nagita Slavina menonton YouTube ini telah sangat berkembang sebagai kanal yang memiliki jumlah penonton yang besar.

Mulai dari tanggal 7 November 2021, RANS Entertainment juga memperluas jangkauan penontonnya dengan hadir di aplikasi Vidio. Sehingga tak hanya bisa ditonton di YouTube, RANS Entertainment juga bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

Untuk konten dari kanal ini sendiri, RANS Entertainment tekah memiliki banyak jenis konten yang dibuat seperti Daily Vlog of Rans, Daily Rafathar, RANS Cooking, Jajanan Nagita, RANS Music, ObrolRans, dan masih banyak lagi.

Dikenal sebagai kanal yang membagikan konten keseharian keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment kembali menghadirkan konten reality show terbaru yang bertajuk The Andarans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode Pertama The Andarans

Menyambut tahun baru 2022, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadirkan sebuah program baru yaitu The Andarans. Pada episode pertama The Andarans, Anda akan menyaksikan bagaimana Raffi Ahmad ketika diminta oleh Nagita Slavina untuk menjaga anak keduanya, Rayyanza. Raffi yang mengaku belum pernah menjaga anaknya langsung panik. 

Ditambah lagi Raffi mengira Rayyanza buang air besar. Panik karena belum pernah mengganti popok, akhirnya Raffi meminta bantuan Nagita. Namun, Raffi masih belum mengerti apa yang harus ia lakukan. Sempat heboh karena bingung harus bagaimana, akhirnya Nagita datang untuk mengecek keadaan Rayyanza.

Tak hanya itu, pada episode pertama ini penonton juga akan melihat berbagai keseruan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama orang-orang terdekatnya seperti Merry, Sensen, Mbak Lala dan Dimas Ahmad.

3 dari 3 halaman

Saksikan The Andarans di Kanal Rans Entertainment

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menonton The Andarans yang merupakan konten terbaru dari RANS Entertainment? Jika Anda tertarik untuk menontonnya, kini Anda bisa menyaksikannya melalui RANS Channel streaming di aplikasi Vidio loh.

Selain konten The Andarans, Anda bisa bisa menyaksikan konten dari RANS Entertainment lainnya seperti podcast di aplikasi Vidio. Tunggu apalagi, yuk segera download dan langganan Vidio Premier sekarang juga.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.