Sukses

Kendall Jenner Lengket Lagi dengan Devin Booker, Beberapa Hari Usai Dikabarkan Putus

Sekitar satu minggu lalu, Kendall Jenner dan Devin Booker diberitakan putus.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker beberapa hari lalu dikabarkan ambyar di tengah jalan. Namun kini hubungan keduanya sudah kembali nempel bak perangko.

Dilansir dari E! News, Selasa (28/6/2022), pada Minggu 26 Juni kemarin pebasket Phoenix Suns tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama dengan model 26 tahun tersebut di SoHo House di Malibu, California.

Keduanya terlihat mengenakan pakaian kasual warna putih, dengan senyum yang tersungging di bibir masing-masing.

“Mereka berbagi sesuatu di ponsel mereka dan tertawa," kata seorang saksi mata yang dihubungi media ini. Keduanya terlihat saling senyum, dan disebutkan memancarkan energi yang baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Kondangan Kourtney

Sekitar satu minggu lalu, Kendall dan Devin diberitakan putus. “Kendall dan Devin menghadapi masalah baru-baru ini,dan mereka berpisah sekitar 1,5 minggu,” begitu kata sang sumber yang dekat dengan Kendall kala itu. 

Perpisahan ini disebut terjadi tak lama setelah keduanya menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia. Namun keadaan ini rupanya langsung berbalik setelah mereka kembali dari liburan singkat itu.

3 dari 4 halaman

Tetap Berhubungan

"Tetapi begitu mereka pulang, mereka mulai merasa seperti tidak sejalan dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda," kata sang sumber.

Namun meski sempat terpisah, keduanya tak lantas putus hubungan. "Mereka tetap menjalin komunikasi dan tetap peduli satu sama lain," kata sang sumber. 

4 dari 4 halaman

Sejak 2020

Rumor mengenai hubungan asmara keduanya pertama kali mencuat pada April 2020, saat mereka terlihat bersama di Arizona. Keduanya diketahui mulai resmi berkencan sejak Juni, tahun yang sama. 

Barulah pada Valentine 2021, Kendall Jenner mempublikasikan hubungan mereka di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.