Sukses

Kendall Jenner Putus dengan Pebasket Devin Booker, Hubungan Disebut Memburuk Usai Kondangan Kourtney Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah dua tahun menjalin asmara, hubungan Kendall Jenner dan sang kekasih, Devin Booker, akhirnya kandas juga. Kabar ini disampaikan oleh sejumlah media hiburan internasional, lengkap dengan sumber masing-masing.

Salah satunya adalah E! News, yang pada Kamis (23/6/2022) mengabarkan bahwa ambyarnya hubungan sang model dan pebasket NBA dari Phoenix Suns tersebut terjadi belum lama ini. “Kendall dan Devin menghadapi masalah baru-baru ini,dan mereka berpisah sekitar 1,5 minggu,” begitu kata sang sumber yang dekat dengan Kendall.

Bulan lalu, pasangan ini masih terlihat baik-baik saja saat menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia.

Namun keadaan ini rupanya langsung berbalik setelah mereka kembali dari liburan singkat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jalan yang Berbeda

"Tetapi begitu mereka pulang, mereka mulai merasa seperti tidak sejalan dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda," kata sang sumber

Kendall juga disebut butuh waktu untuk sendiri. "Mereka tetap menjalin komunikasi dan tetap peduli satu sama lain," kata sang sumber. 

Hal serupa juga diungkap sumber yang dihubungi Entertainment Tonight. Kendall dan Devin merasa hidup mereka berada di jalur yang berbeda, termasuk soal masa depan. 

3 dari 4 halaman

Bisa Nyambung Lagi

Namun ada kemungkinan bahwa perpisahan keduanya hanya sementara. Hal ini diungkap oleh sumber dari dua media tersebut. 

"Mereka berdua berharap untuk bisa terus menjalaninya. Tetapi untuk saat ini, mereka berpisah," kata sang sumber E! News

4 dari 4 halaman

Sejak 2020

Rumor mengenai hubungan asmara keduanya pertama kali mencuat pada April 2020, saat mereka terlihat bersama di Arizona. Keduanya diketahui mulai resmi berkencan sejak Juni, tahun yang sama. 

Barulah pada Valentine 2021, Kendall Jenner mempublikasikan hubungan mereka di Instagram pribadinya.