Sukses

Dukungan Ivan Gunawan Buat Industri Fashion Lokal, Yakin Bisa Bawa Nama Indonesia di Level Internasional

Liputan6.com, Jakarta Juni 2022, Ivan Gunawan terbang ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk menghadiri pembukaan gerai ketiga lini busana Donna Prive, lantai 3 Trans Studio Mall Makassar.

Presenter Brownies ini senang mendukung geliat lini busana lokal. Ivan Gunawan yakin, bergairahnya lini busana lokal membuat industri mode Tanah Air makin maju ke level nasional dan internasional.

Desainer sekaligus penyanyi kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini berharap kehadiran lini busana seperti Donna Prive menginspirasi UMKM lokal terus tumbuh juga berkembang.

“Donna Prive salah satu bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia. Segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Identitas Bangsa

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (24/6/2022), Ivan Gunawan mengingatkan bahwa lini busana lokal dapat menjadi identitas sebuah bangsa.

“Ia menunjukkan identitas sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya. Sekali lagi saya berharap Donna Prive bisa menginspirasi teman-teman UMKM di Tanah Air,” ujar Ivan Gunawan.

3 dari 4 halaman

Kemarin di Makassar

Dukungan serupa juga disampaikan Ivan Gunawan lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya, pada 20 Juni 2022. Ia berharap koleksi busana Donna Prive disambut khalayak.

Kemaren Di makassar saya hadir di pembukaan butik @donnaprive.id kak @muli_donna, kembangkan terus usahamu kak & selalu di terima oleh pecinta fashion di Tanah Air,” ia mencuit.

 

4 dari 4 halaman

Harapan untuk Donna

Pembukaan gerai ini dimeriahkan gallery show yang merilis 6 koleksi baru dari Donna Prive, yakni Dress Spring Collection warna blooming pink dan morning light, Dress Jehan series warna emerald, Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series monokrom dan colorful, Donna Semi Blazzer ekslusif hitam dan putih.

CEO dan Founder Donna Prive, Hj. Muliani Alif Lakoreasa, berharap kehadiran butik baru ini membuat Donna Prive lebih dekat dengan para pencinta mode sekaligus memberi pengalaman anyar berbelanja.

“Kami hadir dengan konsep look serta feel yang baru yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, krem dan light silver. Feel dan look-nya lebih terang tapi tetap hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman,” terangnya.