Sukses

Tantangan Raja Giannuca Tampil di Misi Kafe Biru, Bilang Cinta Padahal Baru Kenal 2 Minggu

Raja Giannuca mantap berkarier di dunia akting. Setelah meladeni Mahalini Raharja di Kopi Pahit, ia beradu akting dengan Michelle Ziudith dalam Misi Kafe Biru.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raja Giannuca menyeberang ke dunia seni peran tahun ini. Setelah beradu akting dengan Mahalini Raharja dalam Kopi Pahit, kini ia kembali lewat Misi Kafe Biru.

Dalam film karya sineas Hanny R. Saputra ini, Nuca beradu akting dengan Michelle Ziudith. Nuca memerankan Ari sedangkan bintang film Londok Love Story sebagai Naya.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar Jumat (24/6/2022), Nuca mengaku menonton sejumlah film bergenre serupa untuk merasakan atmosfer drama cinta.

“Banyak nonton film juga jadi setidaknya tahu gambaran kasarnya kurang lebih kayak gimana sih kalau mau melamar orang, kalau mau bicara hal romantis atau semacam itu,” kata Raja Giannuca.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klop Bilang Suka

Setelahnya, Raja Giannuca membaca ulang naskah hingga beroleh gambaran lebih detail soal penokohan Ari yang notabene beda jauh dengan karakternya sehari-hari. Di sinilah tantangannya.

“Waktu baca skrip, kurang lebih saya sudah punya gambaran bagaimana nanti Ari ini harus menyampaikan (cinta) walaupun baru ketemu dua minggu. Dan itu sangat tidak masuk akal tapi, itulah Ari. Kalau memang sudah klop langsung bilang suka,” ujarnya. 

3 dari 4 halaman

Misterius dan Impulsif

Dalam pandangannya, Ari pribadi misterius dan agak impulsif. “(Saya juga) misterius sih mungkin sedikit tapi kalau impulsif sih enggak,” ungkap pelantun “Aku Yang Salah” dan “Kagum.”

Hanny R. Saputra membenarkan ulasan Raja Giannuca. Menurutnya, pendalaman karakter digali tanpa meninggalkan sifat asli para pemerannya dalam hal ini Michelle Ziudith dan Nuca.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri Juga

“Karena bagi saya pemain itu harus menjadi diri sendiri juga, enggak mungkin ia menjadi orang lain 100 persen. Buat saya mereka akan menjadi sesuatu yang bagus kalau dirinya sendiri muncul juga di layar,” urainya.

Misi Kafe Biru tayang di platform streaming KlikFilm mulai 24 Juni 2022. Selain Michelle Ziudith dan Nuca, film ini dibintangi Aina Nisa, Nada Rahmah, Suryaeka Putri, dan Philips Cow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.