Sukses

Nabila Ishma Bikin Pai Apel Favorit Eril di Hari Ultah Almarhum, Kirim Doa dan Cinta ke Atas Langit

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (25/6/2022), almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril merayakan ulang tahun ke-23. Momen hari lahir anak Ridwan Kamil diperingati kekasih, Nabila Ishma dan adik Eril, Zara.

Menilik sejumlah unggahan di Instagram Stories-nya, Jumat (24/6/2022), Nabila Ishma dan Zara adik Eril membuat pai apel. Rupanya ada cerita khusus di balik pai apel ini.

Pagi tadi, Nabila Ishma mengunggah tiga foto untuk memperingati ulang tahun Eril. Foto pertama menampilkan posenya bareng Eril hasil jepretan Ridwan Kamil.

Kedua, foto pai apel. Foto terakhir berisi momennya bersama Zara tak lama setelah pai apel matang dan siap disantap. Bersama foto ini, Nabila Ishma menulis pesan mengharukan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hai Ini Hari Lahirmu

Hey, ini hari lahirmu @emmerilkahn, selamat ulang tahun untuk lelaki terbaik yang pernah kukenal,” tulis Nabila Ishma dalam bahasa Inggris lalu menyematkan emotikon hati merah.

Ia sepenuhnya sadar, tak ada lagi yang bisa dilakukan sepeninggal Eril kecuali mendoakan. Karenanya, Nabila Ishma berharap Allah melindungi almarhum di akhirat.

3 dari 4 halaman

Banyak Doa dan Cinta

Saya mengirimi Anda banyak doa dan cinta ke atas langit. Semoga Allah selalu melindungimu dan memberimu cinta yang paling hangat,” cuitnya sebagai status teks.

Setelahnya, Nabila Ishma memberi tahu bahwa aksi bikin kue pai bukan tanpa lasan. Ini untuk memenuhi permintaan Eril semasa hidup. Pai apel adalah kudapan favorit Eril.

 

4 dari 4 halaman

Sesuai Permintaanmu

Sesuai permintaanmu, aku dan @camilliazr membuat pai apel untuk kamu! Kami belum tahu gimana rasanya. Semoga enak karena itu kue favoritmu. Mari kita coba sekarang juga,” Nabila Ishma menyambung.

Sejumlah netizen menghujani unggahan ini dengan doa.

Senengnya liat pembuktian ini, makasih zara. Happy bday Eril Al Fatihah,” ujar @vi**** di kolom komentar. “Alfatihah buat a eril, nabilah cantik walu kita ga kenal makasih yaa udah jadi pasangan terakhir yg baik buat eril,” @junu menyahut.