Sukses

Song Joong Ki Diincar Bintangi Film Noir, Hwaran

Song Joong Ki kemungkinan akan kembali ke layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki kemungkinan akan kembali ke layar lebar. Aktor berusia 36 tahun ini sedang dibidik untuk membintangi film terbaru berjudul Hwaran.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, History D&C. Bintang serial Arthdal Chronicles ini masih mempelajari naskahnya.

"Dia secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Hwaran," kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi pada Jumat (24/6/2022).

"Hwaran adalah film noir tentang karakter berbahaya yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produksi

Rencananya film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures bersama History D&C. Saat ini belum diketahui kapan proses produksi akan dimulai.

Kabar ini pun direspons positif para penggemar. Mereka sudah merindukan kembalinya Song Joong Ki ke layar lebar. "Yayyy. I'm alive, Looking forward to this," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Drama Baru

Saat ini Song Joong Ki sendiri masih disibukkan dengan produksi dramanya yang baru berjudul Chaebol Family’s Youngest Son. Drama ini rencananya akan tayang di JTBC pada paruh kedua 2022.

Chaebol Family’s Youngest Son adalah drama fantasi berdasarkan novel web hit berjudul sama tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

4 dari 4 halaman

Karakter

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya.

Drakor ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min yang berperan sebagai Jin Yang Chul. Dia adalah karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang tak ada habisnya untuk uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.