Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Roda-Roda Gila, Tayang Kamis 23 Juni 2022 Sore di SCTV

Roda-Roda Gila tayang di SCTV setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Roda-Roda Gila makin seru. Mika gugup tegang bicara sama Ardi. Ini nggak kayak yang ayah pikirkan. Ardi sudah tebak, pasti sama Elvano, janjian! Iyakan??! Ardi sudah sangat geram.

Drama di SCTV ini masih berlanjut. Ardi tatap Mika, apa memang kamu sebenarnya mau dinikahkan sama El?? Ardi datangi rumah Melani. Ardi ceritakan alasannya dan kekecewaannya terhadap Elvano.

Melani terkejut tau Elvano dan Mika pacaran selama ini sembunyi-sembunyi. Ardi ingin pernikahan mereka dilanjutkan!

Esoknya, Mika dalam angkot isi hanya dua orang, kaget lihat El lari kencang kejar angkot, ngapain El mau naik angkot juga?? Mereka duduk di pojokan, El bilang cinta itu ga kemana mana ya! Pasti ketemu! T

ak berapa lama, El berhentiin angkot mendadak, Mika kaget, kok turun sini?

Saksikan sinetron Sinemart tayang mulai pukul 15.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Depan Kelas

El bilang mau ke rumah Raihan. El turun sambil senyum manis ke Mika, tiba-tiba ada motor melintas kencang, Mika teriak El awaaasss!

Di kampus, Mika diantar Elvano depan kelas. Seharusnya El nggak usah anter sampai begininya, kan dia bisa ke kelas sendiri. Elvano bilang dia lagi nggak ada kuliah bisa nungguin Mika. Isyana melihat mereka dengan sinis!

Selepas antar Mika. El bertemu Nando yang keluar dari ruang admin. Nando senyum dia sudah resmi jadi mahasiswa sini! El kesal. Mereka saling dorong. Nando bilang dari pada ribut mending kita lanjut di jalanan!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini