Sukses

Rayakan Ultah ke-495 Kota Jakarta, Maudy Koesnaedi Kenang Saat Menang Abang None

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Koesnaedi ikut merayakan Ulang Tahun ke-495 Kota Jakarta. Di hari ultah kota kelahirannya, bintang film Losmen Bu Broto ini mengenang kembali masa 29 tahun silam.

Pada 1993, usia wanita bernama lengkap Maudy Kusnaria Koesnaedi ini masih berusia 18 tahun. Kala itu, ia sudah mengikuti kejuaraan Abang None Jakarta.

Istri Erik Meijer mengunggah fotonya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (22/6/2022), saat mengenakan kebaya berwarna merah dengan kerudung biru.

Tangannya memegang piala tanda kemenangan, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan dinobatkan sebagai Abang None Jakarta Utara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu soal Jakarta

Diakui Maudy Koesnaedi, bahwa saat mengikuti ajang lomba Abang None usianya masih sangat muda. Ia pun belum mengetahui tentang Jakarta.

"Tahun 1993 diajak ikut pemilihan @abnon_utara waktu itu yang terpikir; dari lahir di Jakarta tapi belum tau apa-apa soal kota ini," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Ambisi

Saat mengikuti ajang ini pun dianggap pesinetron Cinta Buat Sasha ini hanya untuk menambah wawasan dan pergaulan saja.

"Jadi ikutan deh tanpa ada ambisi atau wacana apa pun. Ternyata terpilih jadi None Jakarta 1993, salah satu titik yang membuka mata dan langkah menuju jalan yang sampai sekarang masih dijalani," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Orangtua

Maudy Koesnaedi mendapat dukungan penuh dari sang ibunda saat mengikuti Abang None Jakarta. Saat memenangkan lomba, keduanya pun berpose bersama. Kini, ia pun mengajak remaja untuk mengikuti jejaknya.

"Yang juga mau ikutan @abnonjakarta bisa cek info pendaftaran di 6 wilayah abnon ya.

Siapa tau kita bisa bersama-sama @teaterabnon mewarnai kota Jakarta tercinta.

Selamat Ulang Tahun Jakarta 🎉

___________________

Photo bersama almh Mama di Malam Final AbNon 1993 wilayah Utara," ia mengakhiri ceritanya.