Sukses

Nikita Mirzani Resmi Laporkan Permasalahan Kasusnya ke Propam Mabes Polri

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ditemani kuasa hukumnya Fahmi Bachmid menyambangi Propam Mabes Polri, Selasa (22/6/2022). Kedatangan wanita 36 tahun itu ingin mengadukan anggota Polres Serang Kota yang belum lama ingin menyatroni rumahnya.

Sejak Rabu (15/6/2022) dini hari, anggota Polres Serang Kota berada di sekitaran rumah Nikita Mirani karena ingin menjemput paksa terkait kasus laporan Dito Mahendra perihal pencemaran nama baik.

"Membuat pengaduan mohon perlindungan kepada kadiv Propam, seperti apa nanti akan kita sampaikan," ucap Fahmi.

Atas kejadian itu, Nikita Mirzani ingin minta perlindungan dan juga keadilan dari Propam Mabes Polri karena merasa tak nyaman dengan apa yang dialami.

"Niki mencari keadilan dan ingin semua proses itu tegak lurus," kata Fahmi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diusut

Tidak dengan tangan kosong, Nikita Mirzani membawa beberapa bukti untuk diserahkan kepada Propam Mabes Polri terkait masalah yang sedang dihadapi. Ia mau masalah ini diusut tuntas. 

"Jadi terkait dengan permasalahan ini, kami sudah ajukan siapa yang kita laporkan. Itu menjadi urusannya pihak Propam. Jadi kita tidak akan sampaikan ke rekan-rekan, karena itu biar menjadi proses penyelidikan atau mungkin yang ditindaklanjuti oleh institusi dari Propam itu sendiri. Dari divisi Propam nanti pasti akan menindaklanjuti," kata Fahmi 

3 dari 4 halaman

Tak Semestinya

Nikita Mirzani menilai anggota Polres Serang Kota melakukan tindakan yang tidak semestinya. Sebab mereka masuk ke pekarangan rumah Nikita Mirzani secara paksa.

"Kalau kayak melakukan penggeledahan paksa, bapak Kapolresta Banten tidak masuk ke rumah. Tapi yang dia posting di instanya itu dia masuk ke rumah gitu kan," katanya

4 dari 4 halaman

Tak Damai

Nikita Mirzani akan mencari keadilan untuk masalah ini. Sebelumnya ia telah memberi kesaksian di Polres Serang Kota terkait laporan Dito Mahendra, namun untuk masalah ini dirinya tak ingin berdamai.

“Enggak ada damai,” ujar Niki.