Sukses

Dinky Ardillano Nyanyikan Belalang Berbisa di Acara Halal Bihalal Fans Club Nike Ardilla

Dinky Ardillano dikenal sebagai penyanyi dengan genre pop dan dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Dinky Ardillano sudah lebih dari 10 tahun menapaki karir di dunia musik sebagai penyanyi profesional. Baik itu dengan genre musik pop dan dangdut. Setelah vakum cukup lama di era pandemi, kini, pria yang akrab disapa Aa Dinky Ardillano itu kembali tertantang untuk membuat gebrakan.

Dinky Ardillano baru saja merilis single dangdut terbarunya yang berjudul ‘Belalang Berbisa‘. Single ini dikemas lewat balutan genre musik dangdut modern.

"Selama ini, aku all around di jagad musik. Untuk berkiprah di jalur musik pop, oke! Apalagi tampil di dangdut, buat aku malah memberikan tantangan banget," ujar Dinky Ardillano kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Karir

Dalam karir bermusik, pria kelahiran Medan 5 April 1985 tersebut mengawali karirnya dengan melempar album ‘Gelora Asmara‘ dan ‘Hari Gini Gitu Lho’ (2010) di jalur musik pop. Selain itu, Aa Dinky tercatat banyak merekam ulang lagu-lagu fenomenal dari ladyrockers Nike Ardilla (almarhumah) yang merupakan saudara (kakak) sepupunya.

Tentang single terbarunya yang berjudul ‘Belalang Berbisa‘, dijelaskan Dinky Ardillano lebih lanjut, itu merupakan ciptaan Didit Prie dan Shandy Iwan W. Video musik Belalang Berbisa sudah bisa disaksikan mulai Jumat (3/6/2022) di channel YouTube.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Karena itulah Dinky Ardillano sangat berharap baik untuk para penggemarnya maupun masyarakat luas sebagai pecinta musik dangdut Indonesia, untuk menikmati saja.

"Saksikan ya, dan jangan lupa lupa Like, Comment and Subscribe," ujar Aa Dinky Ardillano.

 

4 dari 4 halaman

Halal Bihalal

Sementara itu bertepatan dengan acara HLB (Halal Bihalal) Fans Club Nike Ardilla di Hotel Sahid Jaya BSD Serpong beberapa waktu yang lalu, Dinky Ardillano juga hadir dan tampil menghibur.

Dua lagu yang dibawakan adalah ‘Belalang Berbisa’ dan ‘Bintang Kehidupan‘. Termasuk di tempat lain yang tampil bareng penyanyi senior, Paramitha Rusady.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini