Sukses

Pilu, Beredar Video Ruben Onsu Titip Pesan kepada Betrand Peto untuk Jaga Adik-adiknya Serta Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah diterpa ujian. Ruben Onsu beberapa waktu lalu diketahui jatuh sakit hingga dilarikan ke ICU.

Meski tak pernah menyebutkan secara pasti mengenai penyakitnya, namun sepertinya Ruben Onsu menderita sakit yang cukup serius. Tak lama setelahnya, giliran Sarwendah yang juga mengalami masalah kesehatan.

Diketahui bahwa Sarwendah baru menjalani operasi kista dan diberitakan menderita penyakit langka pada batang otak. Mengetahui kondisi yang demikian rumit, Ruben Onsu nerasa sangat sedih dan begitu memikirkan ketiga anak-anaknya yaitu Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

"Saya bilang sama istri saya kalau ketakutan saya yang ini sama dengan ketakutan dia kemarin. Anak-anak masih kecil-kecil. Itu yang menjadi ketakutan kita berdua, kekhawatiran kita berdua," tutur Ruben Onsu dalam acara Brownis, Kamis (16/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Bingung

Bahkan mereka masih belum bisa menentukan siapa yang harus menjalani tindakan medis terlebih dahulu.

"Saya bilang sama dia, yang mau tindakan saya dulu atau kamu dulu. Jadi saya meminta dia untuk fokus ke dia dulu, karena anak-anak lebih perlu dia," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Ruben Onsu

Di tengah masalah tersebut, beredar video yang berisikan tentang pesan dari Ruben Onsu untuk putra angkatnya, Betrand Peto. Pesan tersebut seoalah menjadi wasiat jika suatu saat nanti Ruben Onsu telah tiada.

"Jika suatu saat nanti ayah nggak ada, Onyo udah tahu tugasnya. Dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," kata Ruben Onsu dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambegosiip baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Titip Adik-Adik

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga meminta Betrand Peto untuk menjaga Sarwendah, serta kedua adik Betrand Peto yaitu Thalia dan Thania.

"Titip bunda, Thalia, Thania. Jaga mereka cintai mereka sepetti ayah mencintai mereka," sambung Ruben Onsu dengan suara bergetar.