Sukses

Dinar Candy Terima Bayaran Rp700 Juta Usai Tanding Tinju dengan Nikita Mirzani

Dinar Candy mengaku siap tanding ulang dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Usai bertanding dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy mendapatkan uang yang tidak sedikit. Bahkan, bisa dibilang lebih besar daripada dirinya nge-Dj.

Meski kalah dari Nikita Mirzani, Dinar mendapatkan honor fantastis sebesar Rp700 juta.

"Enggak dapat mobil sport lah. DP doang, sekitar Rp700 juta," kata Dinar Candy seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Jumat (17/6/2022).

Selain itu, Dinar Candy mengaku tidak puas karena kalah bertinju melawan Nikita Mirzani, yang diadakan oleh Holywings Sport Show (HSS) 2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Latihan

Dia merasa kurang latihan sebelum tanding di atas ring.

"Merasa tidak puas pasti. Karena persiapan latihannya itu cuma 20 harian. Mungkin kalau dikasih satu bulan lagi, aku mungkin bisa kalahin Nikita Mirzani," kata Dinar Candy.

3 dari 4 halaman

Ditabung

Mantan kekasih Ridho Ilahi ini mengaku uang tersebut bakal ditabung. Sehingga bisa dipakai dalam keadaan darurat, seperti pendemi.

"Dipakai nabung sih, aku tuh nabung terus ka Lun, aku kan kan enggak tahu kayak kemarin pandemi dua tahun," kata Dinar Candy.

 

4 dari 4 halaman

Santai

Dinar Candy memang tak mau menghabiskan uang hasil tinju dengan Nikita Mirzani. Apalagi, dirinya memang sempat vakum di masa pandemi.

"Aku tuh emang orangnya pinter nabung. Jadi pas pandemi aku tuh santai aja. Jadi aku nggak mau kaya beli ini beli tas, ya kalau ada beli kalau enggak begitu penting enggak lah," pungkas Dinar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.