Sukses

3 Pertimbangan Patricia Gouw dalam Memilih Harness and Collar atau Tali Tuntun Hewan Peliharaan

Patricia Gouw mengadopsi anjing peliharaan. Ia beberapa kali memamerkan hewan kesayangannya pakai harness and collar atau tali tuntun berdesain cantik.

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu, Patricia Gouw menerima kiriman paket harness and collar alias tali tuntun untuk hewan peliharaan. Mendapat hadiah ini, model bernama asli Patricia Gunawan bungah lalu mengabadikan momen tersebut di Instagram Stories.

Bahannya bagus banget thank u God, mothernya @zozo.gouw @emmakristyono @fromchopper,” cuitnya seraya memperlihatkan gulungan tali tuntun warna biru dan pink dalam unggahannya.

Unggahan lain memamerkan anjing kesayangannya melenggang di lantai dengan tali tuntun warna pink. Menggemaskan dan lucu. Patricia Gouw lantas berbagi cerita soal memilih harness and collar.

Lewat keterangan pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (30/5/2022), model kelahiran Jakarta, 14 Juli 1990 ini menyebut sejumlah aspek dalam memilih harness and collar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alat Bantu dan Aksesoris

“Dalam memilih alat bantu dan aksesoris untuk hewan peliharaan ada beberapa aspek yang saya perhatikan. Pertama, cara pakai mesti mudah atau enggak ribet,” kata Patricia Gouw.

“Pertimbangan kedua, selayaknya busana, desain keren dan nyaman bagi hewan peliharaan. Kenyamanan itu penting,” alumni Asia’s Next Top Model siklus keempat itu menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Durabilitas Tinggi

Patricia Gouw menambahkan, yang diharapkan konsumen saat beli barang selain desain dan kenyamanan adalah keawetan. Hal yang sama juga berlaku buat harness and collar.

“Penginnya desain harness dan collar-nya memiliki durabilitas tinggi. Siapa sih yang enggak mau punya peranti awet?” ujar Patricia Gouw. Sejumlah area publik di Jakarta telah memperbolehkan pengunjung membawa hewan peliharaan mereka.

 

4 dari 4 halaman

Tali Tuntun

Dua bersaudara asal Batam, Felic Caprin dan Vivien Ellora memproduksi alat bantu dan aksesoris buat pemilik hewan peliharaan agar mereka nyaman membawa hewan peliharaan di area pet friendly. Felic dan Vivien menciptakan merek sendiri yakni From Chopper.

Mereka fokus pada desain fashionable dan trendy dengan beragam pilihan warna plus adjustable strap untuk memudahkan pemilik melatih hewan peliharaan mereka. Produk ini telah dijajal sejumlah selebritas dari Patricia Gouw, Titan Tyra sampai Mario Ardi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.