Sukses

Cerita Denny Sumargo Pengin Dekati Luna Maya tapi Minder karena 3 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo jadi perbincangan hangat warganet sepanjang Selasa (31/3/2022). Salah satunya ketika bintang film 5 Cm dan A Man Called Ahok menjadi bintang tamu di podcast kanal YouTube Luna Maya, sehari sebelumnya.

Denny Sumargo dan Olivia Allan berbagi cerita soal rumah tangga hingga mengapa para cowok banyak yang jatuh hati pada Luna Maya. Denny Sumargo salah satu yang tertarik padanya.

Gue normal. Jadi begini ceritanya, dulu itu kalau gue melihat Luna, tuh ada keinginan untuk kenalan tapi kita enggak pernah se-project,” beri tahu selebritas bergelar Pebasket Sombong itu.

Namun, niat menaksir Luna Maya urung karena minder. Pertama, Denny Sumargo menyebut Luna Maya lebih dari sekadar cantik. Selain fisik di atas rata-rata, Luna Maya berkarakter kuat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kayak Minder

“Terus gue merasa kayak minder juga. Jadi Luna itu punya karakter kuat banget dan banyak cowok pasti minder sama lo,” aktor kelahiran Sulawesi Selatan, 11 Oktober 1981 mengulas.

Ada beberapa karakter Luna Maya yang membuat Denny Sumargo pikir-pikir saat hendak mendekatinya. Selain cantik, alasan kedua karena Luna Maya cerdas. Terakhir, ia pekerja keras.

3 dari 4 halaman

Di Atas Rata-Rata

“Begini, lo kan secara fisik tuh di atas rata-rata. Kemudian lo as smart woman, pekerja keras. Kalau cowok pengin (maaf -red) mokondo bisa, sama lo. Jadi numpang hidup doang,” ujar Denny Sumargo.

Diberitakan sebelumnya, Luna Maya yang menjadi bintang tamu kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo mengisahkan jatuh bangun saat tersandung skandal video asusila.

4 dari 4 halaman

Dalam Hati Gue...

Dari artis papan atas, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur menganggur setahun dan banting setir jadi penjual tas demi menyambung hidup. Ia tak malu dengan profesi barunya.

“Enggak (malu). Waktu itu kan tabungan gue sudah mulai menipis. Dalam hati gue: Gila nih, masa gue enggak ngapa-ngapain enggak kerja? Ya sudah jadi pedagang saja,” aku Luna Maya.