Sukses

Marshanda Idap Tumor Payudara, Bersiap Hadapi Kematian

Marshanda bercerita tentang tumor payudara yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda berbagi kabar mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Mantan istri Ben Kasyafani itu sedang mengidap tumor payudara.

Hal ini disampaikan oleh Marshanda melalui kanal YouTube-nya, MARSHED, Senin (30/5/2022). Bintang sinetron Bidadari ini mencoba menjelaskan keadaannya dengan penuh ketegaran meski berulang kali air matanya tetap jatuh.

"Sebenarnya gue pengin nyari spot yang enggak ada musik, karena musiknya agak... Mungkin itu tanda kalau aku harus tetap bahagia sampai tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara," kata Marshanda diiringi senyuman.

Saat ini Marshanda sedang berada di Singapura untuk memeriksakan kondisinya kesehatannya lebih jauh.

Aktris berusia 32 tahun ini kemudian membicarakan tentang kematian. Marshanda tentu berikhtiar untuk sembuh, namun dia tetap menerima kemungkinan terburuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jika Aku Mati

"Kalau gue mati habis gue bikin live ini gue enggak apa-apa. Gue minta if I'm really gonna die, tenang, gue ikhtiar tapi tawakal," jelasnya.

"Jadi gue pasrah, enggak ngapa-ngapain, enggak gitu. Makanya gue ke Singapura karena aku mau berjuang untuk hidupku," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Bertemu Ayah

Sebelum kemungkinan terburuk terjadi, Marshanda ingin melakukan beberapa hal, salah satunya adalah menemui sang ayah tercinta.

"Gue pengin bisa pergi ketemu bokap gue, sebelum gue kenapa-kenapa. Makanya gue ke Singapura tujuannya untuk mencari tahu apakah gue masih punya harapan berumur panjang atau tidak," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Mempersiapkan

Marshanda telah mempersiapkan diri untuk meninggal dalam keadaan yang baik.

"Both is fine yang penting gue sudah bertanya sama om gue, mantan suami gue, kalau mau meninggal yang disebut La Ilaha illallah, iya kan? So I'm prepared, gue bawa mukena, sejadah ke Singapura," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.