Sukses

Usai Podlott, Slank Juga Perkenalkan Produk Bernama Fullmoon

Slank serius menekuni bisnis di luar kegiatan musik.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Slank membuktikan bahwa mereka serius menekuni bisnis vape di luar kegiatan musik. Slank sempat meluncurkan produk Liquid Vape merek Poppies pada Oktober 2021 silam. Poppies bukan sekadar Liquid Vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank.

Berkolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC, grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho juga meluncurkan rokok elektronik yang diberi nama Podlott by Kuy pada 20 Mei 2022.

Dalam kerja sama ini, Slank tidak hanya menjual nama. Mereka juga ikut mendesain tampilan produk dan logo. "Logo, detail kemasan, dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," ucap Kaka.

Hanya berselang sepekan kemudian, Slank kembali meluncurkan Liquid Vape. Kali ini bermerek Fullmoon, berlangsung pada Sabtu (28/5/2022) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Judul Lagu

Nama Fullmoon sendiri diambil dari judul salah satu lagu Slank, yaitu ‘Fullmoon Blues’ yang ada di album Mata Hati Reformasi (1998).

"Sekarang kalian bisa menikmati sensasi bulan purnama setiap hari di liquid Baru Slank, Fullmoon. Enjoy," ujar sang vokalis, Kaka, di panggung peluncuran Fullmoon di Hall B3, Gedung Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Suasana

Slank memang jagonya membuat suasana peluncuran Fullmoon semakin meriah oleh aksi panggungnya saat membawakan 10 lagu, di antaranya ‘Fullmoon Blues’, ‘Ku Tak Bisa’, ‘Kamu Harus Pulang’, ‘Ngeslank Rame Rame’, ‘Loe Harus Grak’ dan ‘Virus’.

 

4 dari 4 halaman

Pemasaran

Sementara untuk pemasaran Poppies Liquid Vape, Podlott by Kuy dan Fullmoon dipercayakan kepada TIGAC yang merupakan salah satu vape store vape terbesar di Indonesia.

Winarno selaku perwakilan TIGAC menjelaskan bahwa aroma Fullmoon lebih nendang dan belum pernah ada sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.