Sukses

Aksi Menawan DJ Adam Jagwani bersama Dewa Budjana, Ivanka Slank, dan V1mast

DJ Adam Jagwani bersama Dewa Budjana (gitar), Ivanka Slank (bass), dan V1mast (gamelan, sape, kendang) membuat sebuah proyek musik bernama The Ultimate.

Liputan6.com, Jakarta Adam Jagwani, aktor yang dikenal lewat peran Hans di sinetron Si Doel, rupanya juga mahir memainkan DJ-mix-nya. Terbukti saat ia tampil enerjik di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (11/3/2022) malam.

Tak sendiri, ia beraksi satu panggung dengan Dewa Budjana (gitar), Ivanka Slank (bass), dan V1mast (gamelan, sape, kendang). Mereka membuat sebuah proyek musik bernama The Ultimate.

Acara Don Hermanos The Ultimate yang digelar di Hard Rock Cafe SCBD itu merupakan panggung pertama mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuka Penampilan

Penampilan mereka dibuka dengan lagu 11 Januari dan Ku Tak Bisa yang dibawakan oleh Dewa Budjana, Ivanka, dan V1mast. Selanjutnya, mereka memanggil Adam Jagwani ke atas panggung.

"Ini adalah ultimate projects, yang paling tua dari kita, DJ Adam!" ujar Vimast.

"Saya mau perkenalkan teman-teman saya dulu, I have one of the legendary bassist, Ivanka! Di kanan the one and only, Dewa Budjana. And the new rising star, V1mast," sahut Adam mengawali aksinya.

 

3 dari 4 halaman

Rock Disko

Adam Jagwani, Dewa Budjana, Ivanka Slank, dan V1mast tampil selama kurang lebih 60 menit. Mereka membawakan lagu-lagu dari banyak band, seperti Guns N Roses, Deep Purple, Nirvana, Queen, sampai Bon Jovi yang diaransemen sedemikian rupa ke dalam beat-beat disko yang sukses membuat para pengunjung berjingkrak mengikuti irama.

"Ini pertama kali kita ngadain acara rock tipis-tipis diskoo dengan dua rockstar dan satu anak bawang. Terima kasih sudah datang ke sini," tutur Adam.

 

4 dari 4 halaman

Melepas Rindu

Adam Jagwani bahkan sampai menambah aksi DJ-nya tanpa Dewa Budjana, Ivanka SLANK, dan V1mast. Ia seperti melepas rindu akan panggung offline. Acara itu diprakarsai EO Ewin Mesfer dari Citraindotama-Dos Hermanos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.