Sukses

Kangta dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Segera Menikah

Liputan6.com, Seoul - Penyanyi Kangta dan aktris Jung Yoo Mi dikabarkan akan segera menikah. Media outlet mengabarkan secara eksklusif pada keduanya akan mengucap janji suci pada musim gugur tahun ini.

Dikutip dari Allkpop,Jumat (27/5/2022), orang dalam mengklaim bahwa Kangta dan Jung Yoo Mi telah menyampaikan rencana pernikahan mereka pada keluarga dekat dan kenalan.

Pasangan selebritas ini diketahui telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun lamanya. Hubungan keduanya pertama kali terungkap pada Februari 2020.

Kala itu, bingtang serial Rooftop Prince ini mengonfirmasi hubungannya melalui surat yang ditujukan kepada para penggemarnya yang diunggah ke akun media sosialnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Surat 

"Saya telah hati-hati memulai hubungan yang tulus baru-baru ini dengan seseorang yang merupakan teman baik dan sunbae," tulisnya pada Februari 2020.

"Saya memikirkannya dengan hati-hati dan membuka hati saya, jadi saya pikir itu benar bahwa saya memberi tahu Anda pikiran saya secara pribadi," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kangta

Sementara itu, Kangta memulai debutnya sebagai vokalis utama H.O.T pada tahun 1996, juga dikenal sebagai artis solo, produser musik, dan anggota dewan direksi di SM Entertainment.

Di sisi lain, aktris Jung Yoo Mi membuat debut layar pada tahun 2004 dengan serial KBS2 Terms of Endearment.