Sukses

Gary Iskak Ditangkap Kasus Dugaan Narkoba, Richa Novisha: Ya Allah Bantu Saya Melewatinya

Liputan6.com, Jakarta - Gary Iskak kembali berurusan dengan pihak berwajib. Tak berbeda dari kasus sebelumnya, bintang film Trah 7 diamankan Polda Jawa Barat atas tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Pemilik nama asli Gary M. Iskak ini tak sendiri saat diamankan. Ia bersama empat teman lainnya yang salah satunya berjenis kelamin perempuan.

Dalam penggerebekannya, polisi mengamankan sabu sisa pakai. Selain itu juga alat isap serta alat pendukung lainnya.

Sang istri, Richa Novisha, meminta masyarakat untuk tidak menghakimi suaminya sebelum kebenaran terkait kasus ini terungkap dengan jelas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bantuan Allah

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Richa Novisha juga menjelaskan bahwa kondisi yang tengah dihadapi Gary Iskak merupakan bantuan dari Allah.

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Bantu Aku

Dalam Instagram Stories, Rabu (25/5/2022), Richa meyakini bahwa apa yang sedang terjadi pada sang suami merupakan rencana Allah.

"When you don't understand what's happening in your life, just close your eyes, and take a deep breath and say, "Ya Allah, I know this is your plan, just help me through it" (Ketika kamu tidak mengerti apa yang terjadi dalam hidupmu, tutup saja matamu, dan tarik napas dalam-dalam dan katakan, Ya Allah, saya tahu ini rencanamu, bantu aku melewatinya)," tulisnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Seolah sang putri mengerti kondisi sang ayah, ia pun mencoba untuk menggambar wajah Gary Iskak. Richa Novisha pun mengunggahnya karya putrinya tersebut dengan meminta doa.

"Doain ayah ya nak," lanjutnya dengan memberi emotikon hati berwarna merah. 

 

5 dari 5 halaman

Positif Sabu

Gary Iskak dan teman-temannya telah menjalani pemeriksaan urine tak lama setelah penangkapan. Dan hasilnya pun sudah keluar.

"Hasil tes urine sudah keluar, kelima positif (sabu)," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo, Selasa (24/5/2022).