Sukses

Gary Iskak Ditangkap Polisi, Richa Novisha Minta Suaminya Jangan Dihakimi

Liputan6.com, Jakarta Gary Iskak ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba. Saat sang suami ditangkap polisi, Richa Novisha banyak ditanya wartawan. Sampai akhirnya Rischa buka suara terkait ditangkapnya sang suami.

Dalam postingan Instagram, wanita yang akrab disapa Icha itu mengaku baik-baik saja. Dirinya juga meminta untuk diberikan ruang pribadi untuk dia dan keluarganya.

"Perhatian! Tolong beri kami waktu lebih untuk privasi kami. Aku tahu, aku tahu. Dia baik-baik saja," tulis Richa Novisha di Instagram, dalam bahasa Inggris, Selasa (24/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Seharusnya

Diakui oleh Richa, suaminya itu terjebak dalam situasi yang seharusnya Gary tidak berada di situ.

"Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tahu menahu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menghakimi

Artis kelahirkan 6 November 1985 meminta masyarakat untuk tidak menghakimi sang suami tanpa tahu kebenarannya.

"Jadi mohon, untuk teman-teman netizen semua, media, kasih kami waktu untuk semua. Jangan hakimi apapun sebelum kalian tahu kebenarannya. Allah bersama kami kalian semua. Doakan ya," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Ditangkap

Diketahui sebelumnya, Gary Iskak ditangkap di kawasan Pasir Putih Bandung. Dari barang bukti yang didapat ada sabu dan alat isap.

"(Garry Iskak ditangkap polisi) Tadi malam bersama empat orang ditangkap di satu tempat di daerah Bandung, Pasir Putih," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo.