Sukses

Rohimah Cerai dengan Suami Baru Pria Turki, Alasannya Menyedihkan

Liputan6.com, Jakarta Belum lama menikah, Rohimah sudah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya asal Turki, Zeki Bayrak Iskander. Keputusan ini diambilnya dengan berbagai macam alasan.

Salah satunya adalah karena selama mengikuti sang suami ke Turki, anak-anaknya hasil pernikahan dengan Kiwil terlantar.

Lantaran anaknya terlantar dan suaminya Zeki Bayrak Iskander tidak membantu anaknya, Rohimah akhirnya memutuskan berpisah dan kembali ke Indonesia.

"Alhamdulillah kita sudah proses (cerai) ya memang harus sudah (selesai). Kemarin ketoknya di kedubes, " kata Rohimah seperti dilansir dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (25/5/2022).

 

2 dari 4 halaman

Urus Berkas

Rohimah mengakui sudah bercerai dengan suami baru yang dinikahi bulan Februari lalu. Namun Rohimah masih mengurus berkas-berkas dua negara.

"Kalau pengadilan negaranya kan aku harus ngurus dulu di Jakarta, minta surat rujukan dari Jakarta bahwa aku bukan lagi istrinya beliau menyatakan bahwa aku bercerai dengan beliau," kata Rohimah.

 

3 dari 4 halaman

Minta Izin

Rohimah yakin dengan keputusannya bercerai dengan suami Turki. Ia juga meminta izin kepada putra tertuanya.

"Keputusan (cerai) sangat amat saya pikirkan sudah sampai yang solat tahajud, istikharah. Minta izin dulu ke anak yang gede ke abang. (dia bilang) Kalau ini yang terbaik buat bunda silahkan," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Sebelumnya Rohimah telah melepas masa jandanya setelah dinikahi pria asal Turki.

Dalam unggahannya di Instagram Story beberapa waktu yang lalu, Rohimah memamerkan foto bersama sang suami dan juga mertuanya.

"Alhamdulillah sah, jazakillah Khoir suamiku dan keluarga besar yang ada di Espiye Turki," tulis Rohimah di Instagram Story.