Sukses

Terungkap, Sosok Suami Rohimah yang Bukan Orang Sembarangan

Rohimah adalah mantan istri Kiwil yang dipinang orang Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri komedian Kiwil, Rohimah dipersunting pria asal Turki bernama Zeki Bayrak Iskandar. Kabar pernikahan keduanya begitu mengejutkan karena sebelumnya tidak terdengar mengenai hubungan mereka.

Sosok Zeki Byrak diketahui bukanlah sosok sembarangan. Pria tersebut merupakan seorang pengusaha dan sudah memiliki dua anak.

"Latar belakang suaminya itu pengusaha ekspor sama dia pengusaha kusen," kata Eva Bellissima, sahabat Rohimah saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaya Raya

Eva juga mengungkapkan suami baru Rohimah berasal dari keluarga kaya karena memiliki rumah di perkotaan dan di kawasan perkebunan.

 

3 dari 4 halaman

Anak - Anak

Sementara itu untuk anak-anak Rohimah sudah dekat dengan Zeki dan juga anak-anaknya. Mereka bahkan sering video call.

"Jadi saling video call anaknya dua di sana. Satu umur 19 tahun, yang satu umur 8 tahun. Mereka tadi malam ngobrol anak-anak saling cerita, say hi-lah intinya," tutur dia.

 

4 dari 4 halaman

Turki

Untuk saat ini Rohimah akan menetap di Turki dan tidak menutup kemungkinan anak-anaknya akan menyusul dan ikut tinggal di sana karena keluarga sudah saling kenal satu sama lain.

"Kemungkinan akan ikut suami dong. Namanya istri kan," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.