Sukses

Hotman Paris Sakit Hati Kehidupan Pribadi di Luar Profesi Pengacara Jadi Sasaran Kode Etik

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris mengunggah video klarifikasi. Pengacara yang dikabarkan berseteru dengan Otto Hasibuan ini menangkis tudingan pihak seberang sebagai biang kerok kericuhan di tubuh Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi.

Presenter The Hotman dan Hotroom merasa disenggol kehidupan pribadinya hingga akhirnya ia berkoar di muka publik. Hotman Paris mengaku tak punya ambisi apa pun selama bergabung dengan Peradi.

“Jadi i don’t care. Saya tidak pernah urusan soal ambisi. Saya tidak ambisi tiga periode. Satu periode pun tidak. Jadi jangan bilang saya biang kerok,” kata pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959.

Video klarifikasi ini diunggah Hotman Paris di akun Instagram terverifikasinya, Senin (23/5/2022). Tanpa menyebut nama, Hotman Paris mengkritisi aksi seseorang yang menyindirnya di hadapan ribuan pengacara lain.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Coba Pikirkan

“Coba pikirkan dulu setiap kamu ceramah di hadapan ribuan pengacara selalu saya yang dibikin sebagai contoh. Enggak disebut nama tapi orang bodoh juga tahu siapa yang dimaksudkan begini-begini,” Hotman Paris membeberkan.

Blak-blakan ala Hotman Paris diakhiri dengan pengakuan mengapa ia sangat sakit hati belakangan ini. Rupanya Hotman Paris tak terima kehidupan pribadinya di luar profesi pengacara diungkit.

3 dari 4 halaman

Yang Sangat Menyakitkan

“Yang sangat menyakitkan, masa kehidupan pengacara di luar kepengacaraannya, kehidupan pribadi, itu termasuk wewenang kode etik? Berdansa-dansa. Dalam putusannya kode etik, disebutkan berdansa-dansa itu termasuk bidangnya kode etik,” ia menyambung.

Hotman Paris mengingatkan, selain pengacara ia juga pekerja seni dan pengusaha. Ia salah satu pemegang saham Holywings yang kini punya 40 gerai di seluruh Indonesia.

4 dari 4 halaman

Logika Kalian di Mana?

“Aduh, benar-benar logika kalian di mana, sih? Kalau marah sama gue jangan bikin penafsiran yang kacau balau begitu dong,” papar Hotman Paris panjang.

“Kalau memang kehidupan pribadi pengacara termasuk wewenang kode etik. Itu ada pengacara tuh, yang cerai melulu sampai istrinya nangis-nangis katanya diusir. Itu saja dulu ditindak. Sudah, bosan gue bicara. Sudah!” pungkasnya.