Sukses

Mahalini Raharja Ingat Almarhumah Ibunda Saat Diminta Nangis di Lokasi Syuting Kopi Pahit

Liputan6.com, Jakarta Mahalini Raharja dijodohkan dengan Raja Giannuca dalam film terbaru, Kopi Pahit karya sutradara Herwin Novianto. Film ini tayang di platform streaming KlikFilm mulai Jumat (20/5/2022).

Meski terbilang baru di dunia seni peran, pelantun “Melawan Restu” mendapat pujian dari sang sutradara. Ini disampaikan Herwin Novianto dalam gala premier virtual Kopi Pahit yang dihelat pada hari yang sama.

“Anaknya humble, gampang menerima masukan dan juga gampang menerjemahkan apa yang saya inginkan. Semua berjalan sempurna, saya puas dengan hasilnya,” katanya.

Bukan berarti Mahalini Raharja tak kesulitan selama syuting Kopi Pahit. Kekasih Rizky Febian ini rupanya susah menangis. Karenanya kala diminta mewek atau meneteskan air mata, ia butuh persiapan ekstra.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Susah Nangis

“Kesulitan berakting kalau lagi (diminta) menangis, karena aku susah nangis. Anaknya memendam tapi susah menangis. Jadi harus mengingat satu hal yang bikin aku sedih,” ujar Mahalini Raharja.

“Kayak misalnya aku akting, aku ingat mama. Aku putar dulu lagu-lagu yang mengingatkan pada beliau. Aku akhirnya menangis gara-gara ingat mama bukan gara-gara karakter Jul-nya,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Impian Mama Banget

Terjun ke dunia seni peran bukanlah aji mumpung. Mahalini Raharja rupanya mau menerima tawaran akting untuk memenuhi harapan ibunya, Ni Nyoman Serini Raharja, yang meninggal dunia pada Juli 2021.

“Itu impian Mama banget aku bisa berakting. Jadi dia pengin banget aku adu akting dengan siapa. Sebelum beliau meninggal dia bilang: Pengin deh kamu main film,” beri tahu Mahalini Raharja.

 

4 dari 4 halaman

Itulah Tantangannya

Kopi Pahit syuting selama 6 hari. Pemain film ini dua orang dan lokasi syutingnya hanya di hotel. Meluapkan beragam emosi kepada lawan main di satu tempat nyatanya bukan perkara mudah.

“Itulah tantangannya. Karena di saat kita adu akting kan bawa perasaan banget. Kalau lagi emosi aku emosi, kalau aku sedang baik ya baik. Itu tantangan banget, di satu ruangan. Waktu syuting tuh menahan sabar dan emosi banget,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.