Sukses

Raline Shah Kecanduan Aplikasi Kencan Online, Tunggu Kisahnya dalam Original Series Terbaru Dating Queen di Vidio

Tunggu kehadiran Vidio Original Series Terbaru berjudul Dating Queen yang dibintangi oleh Raline Shah. Menceritakan tentang empat perempuan yang mencoba mencari jodoh lewat aplikasi kencan.

Liputan6.com, Jakarta Pada beberapa waktu lalu, Vidio baru saja melakukan press conference bertema Home of Indonesian Stories. Acara ini diselenggarakan dalam rangka perilisan tiga Vidio Original Series terbaru yang tayang di bulan Mei 2022 ini.

Di antara ketiga original series tersebut, akan tayang di akhir bulan tepatnya pada 26 Mei 2022 nanti yang berjudul Dating Queen. Serial yang satu ini dibintangi akan dibintangi oleh Raline Shah dan Deva Mahenra.

Dating Queen yang diproduksi oleh Screenplay ini menyasar penonton dari kaum remaja hingga dewasa muda. Serial ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dan Angling Sagaran.

Hadirnya cerita empat sahabat yang kecanduan menggunakan aplikasi kencan untuk mencari jodoh akan menjadi inti dari cerita Dating Queen. Selain itu, drama romantis ini juga akan dibumbui dengan komedi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Dating Queen

Kisah Dating Queen memusatkan pada cerita empat sahabat perempuan yang menggeluti dunia percintaan lewat aplikasi kencan. Mereka adalah Dina, Jane, Ratih, dan Susan. Tokoh utama yang pertama yang menjadi sorotan adalah Dina (Raline Shah) yang sedang keasyikan berkencan dengan banyak lelaki hingga kehilangan fokus. 

Di tempat lain, Jane malah memiliki pacar rahasia. Sementara Ratih menemukan jodoh yang sama sekali bukan tipenya. Terakhir, ada Susan yang justru tidak ingin punya pacar tapi malah jatuh cinta. 

Lepas dari karakter perempuan, ada Bambang (Deva Mahenra). Seorang pria yang sedang mencoba membuka hatinya untuk seorang perempuan yang ia pikir tidak mungkin ia dapatkan. Tokoh pria lainnya adalah Adrian. Pria bertubuh tinggi dan besar ini menghadapi pilihan sulit antara memiliki kekasih atau hidup bebas dari segala komitmen. 

Dari karakter lainnya yaitu Fahmi, didapatkan kisah percintaan di mana sang wanita sama sekali tidak meliriknya. Berbeda dengan Fahmi, ada Nathan yang terlibat skandal. Beruntungnya, masalah ini justru akhirnya membuatnya menemukan cinta yang lebih baik. 

3 dari 3 halaman

Pemain

Para pemain Dating Queen didominasi oleh para aktor yang wajahnya sudah tidak asing lagi tampil di perfilman dan pertelevisian Indonesia. Selain Raline Shah, Deva Mahenra, dan Arifin Putra, mereka adalah Nadine Alexandra, Dea Panendra, Maria Theodore, Tanta Ginting, hingga Shandy William. 

Hampir semua aktor yang hadir dalam serial ini baru saja pertama kali menjalankan proyek bersama Vidio. Namun tidak untuk Maria Theodore dan Tanta Ginting. 

Wajah Maria Theodore sebelumnya juga terlihat dalam Vidio Original Series yang lebih dulu tayang yakni I Hear(t) You, Live with My Ketos, dan yang baru saja selesai pada Februari 2022 lalu adalah Flora. 

Sementara untuk Tanta Ginting, Dating Queen menjadi Vidio Original Series kedua yang dibintanginya setelah dirinya terlibat dalam Suami Suami Masa Kini.

Apakah sinopsis di atas sudah membuat Anda penasaran? Kira-kira, siapa jodoh yang akan match dengan Raline Shah dalam serial ini, ya? Tunggu kedatangan Dating Queen Series hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.