Sukses

Rekomendasi Web Series Yang Dibintangi Aktris Cantik Maria Theodore Untuk Mengisi Akhir Pekanmu

Liputan6.com, Jakarta Jika anda sering menonton serial web dan ftv, pasti anda tidak asing dengan aktris muda yang satu ini. Ia adalah Maria Theodore, aktris cantik yang telah aktif di dunia akting sejak tahun 2018 lalu.

Maria merupakan wanita kelahiran 13 Desember 2002. Pada awal karier aktingnya, Maria sangat aktif berperan di berbagai judul FTV. Berbagai karakter pernah diperankan Maria, dari peran antagonis hingga protagonis.

Setelah cukup lama berperan di beberapa judul FTV dan web series, Maria akhirnya mendapat kesempatan untuk bisa membintangi beberapa judul web series. Hingga saat ini, Maria telah berperan di tiga judul web series yang dapat anda tonton di Vidio.

Serial-serial ini dapat anda tonton di saat waktu kosong atau sekedar mengisi waktu akhir pekan. Simak, rekomendasi web series dari Maria Theodore berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

I Hear(t) You

Rekomendasi serial pertama dari Maria Theodore adalah serial I Hear(t) You. Pada serial ini Maria berperan sebagai Ole. Serial yang satu ini merupakan serial romantis produksi Screenplay Productions yang ditayangkan perdana pada 12 Desember 2020 lalu.

Serial ini menceritakan tentang Mario Narayudha (Junior Roberts) yang memiliki kemampuan istimewa. Mario dapat mendengar isi pikiran orang lain. Karena hal itu, Mario sering mengalami Insomnia, hingga akhirnya semua berubah saat ia bertemu Armandio (Adhisty Zara)

3 dari 4 halaman

Live With My Ketos

Serial selanjutnya adalah serial produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios, yaitu Live WIth My Ketos series. Serial ditayangkan perdana 31 Agustus 2021 di Vidio. Serial ini merupakan serial adaptasi dari novel karya Matcharay dengan judul sama.

Serial ini mengisahkan tentang Alvaro (Arbani Yasiz) dan Gabriella (Adhisty Zara) yang perlahan saling jatuh cinta. Berawal dari taruhan dan rencana teman mereka, keduanya perlahan saling jatuh cinta. Pada serial ini Maria berperan sebagai Abel, sahabat dari Gabriella.

4 dari 4 halaman

Flora

Serial selanjutnya adalah serial terbaru dari Vidio berjudul Flora. Serial Flora Vidio diproduksi oleh Screenplay Films yang ditayangkan perdana pada 11 Januari 2022 lalu. Serial ini merupakan serial spin-off dari serial Turn On.

Pada serial ini Maria berperan sebagai Petra, sahabat dari Flora. Serial ini mengisahkan tentang perjuangan Flora untuk bisa melupakan Steven, mantan kekasihnya, yang saat itu memiliki kekasih baru bernama Gloria.

Itulah beberapa rekomendasi serial dari Maria Theodore yang dapat anda tonton melalui platform streaming Vidio. Yuk, segera nonton I Hear(t) You, Live With My Ketos, dan Flora di Vidio.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di gadget kesayangan anda. Nikmati berbagai konten dan tayangan berkualitas dari Vidio, hanya untuk anda.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS