Sukses

5 Rekomendasi Serial Web Romantis di Vidio, Dijamin Bikin Baper!

Liputan6.com, Jakarta Menonton serial romantis di saat bersama pasangan mungkin menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Layanan streaming Vidio memiliki sejumlah original series dengan genre romantis yang dapat mengisi waktu luang Anda dan pasangan.

Tidak hanya itu, original series dari Vidio juga dapat membuat hubungan Anda dan pasangan Anda semakin romantis. Banyak sekali pilihan original series yang ingin kami rekomendasikan kepada Anda.

Baik kisah cinta yang manis, penuh konflik, hingga penuh tawa. Penasaran? Yuk, simak rekomendasi original series romantis pilihan yang dapat Anda tonton di platform streaming Vidio.

2 dari 6 halaman

1. Heart Series

Serial hasil adaptasi dari film Heart di era 2000-an ini menjadi serial yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Serial produksi Vidio dan Starvision Plus ini disutradarai oleh Sony Gaokasak serta dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Achmad Megantara.

Bercerita tentang dua sahabat sejak kecil Rachel (Michelle Ziudith) dan Farel (Achmad Megantara). Rachel yang diam-diam menyukai Farel harus merasa tersaingi karena hadirnya Luna (Aurora Ribero) di antara keduanya.

Farel yang menyukai Luna pun berusaha keras untuk medekatinya, walaupun ayah Luna sempat meminta Farel untuk menjauhi Luna, namun Farel tetap berusaha mendekatinya. Rachel yang mengetahui bahwa Farel menyukai Luna merasa patah hati dan sedih.

3 dari 6 halaman

2. I Love You Baby

Serial romantis selanjutnya adalah I Love You Baby yang merupakan hasil produksi dari Vidio dan SinemArt. Tayang pada 28 Oktober 2019, serial ini dibintangi oleh Giorgino Abraham, Bryan Domani, dan Ersya Aurelia.

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Baby (Ersya Aurelia) yang memiliki rencana untuk berlibur ke Bandung bersama sang pacar, Darwin (Bryan Domani) dan teman-temannya.

Namun, rencana tersebut Baby batalkan kerana ia baru saja mengetahui perselingkuhan antara Darwin dan temannya Nanda (Icha Nabilah). Karena penasaran, Baby pun menghampiri Darwin dan Nanda yang berada di Bandung dan berusaha untuk memergoki mereka.

Dengan nekat, Baby pergi menggunakan ojek dari Raka (Giorgino Abraham). Aksi nekat tersebut membuat Baby dan Raka menjadi dekat dan mulai tumbuh rasa cinta di antara keduanya.

4 dari 6 halaman

3. Turn On

Serial selanjutnya adalah serial Turn On. Serial produksi Vidio, Screenplay Films, dan Wattpad Studios ini merupakan hasil adaptasi dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Tiara Wales. 

Disutradarai oleh Vemmy Sagita serta dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth, serial ini menceritakan tentang seorang pria bernama Andres (Giorgino Abraham) yang telah kehilangan jati dirinya karena konflik percintaan di masa lalu.

Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk menikah dengan salah satu pegawainya, Maria (Clara Bernadeth). Masih terjerat dengan bayangan masa lalunya, kira-kira mampukah Maria membuat Andres kembali menjadi seperti semula?

5 dari 6 halaman

4. I Hear(t) You

Kurang rasanya jika tidak merekomendasikan serial I Hear(t) You sebagai salah satu serial romantis yang dapat Anda tonton di Vidio. Serial produksi Vidio dan Screenplay Productions ini dibintangi oleh Adhisty Zara dan Junior Roberts.

Bercerita tentang Mario (Junior Roberts) yang memiliki kemampuan spesial. Ia bisa mendengar isi pikiran dari orang lain. Kemampuannya tersebut terkadang terlalu berisik dan membuat dirinya mengalami insomnia.

Hingga suatu saat, ia bertemu dengan murid baru di sekolahnya bernama Sharona (Adhisty Zara).  Mario merasa aneh dan penasaran mengapa ia tidak bisa mendengar isi dari pikiran Sharona. Karena penasaran ia pun mendekati Rona yang perlahan sama-sama menumbuhkan rasa saling suka.

6 dari 6 halaman

5. Love is (Not) Blind

Serial terakhir yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Love is (Not) Blind. Serial produksi Vidio dan SinemArt yang disutradarai oleh Hanny R Saputra serta dibintangi oleh Ise Irish dan Gerald Yo.

Menceritakan tentang seorang model papan atas bernama Nadine (Ise Irish) yang harus mengalami kesialan dan memutuskan untuk hiatus sebagai model. Ia sementara pergi ke sebuah hotel milik ayahnya bernama Hotel Adem.

Melihat kondisi hotel yang berantakan dan tak terurus, awalnya Nadine ragu untuk tinggal disana. Namun, setelah mengetahui ayahnya mengalami kerugian, Nadine bertekad untuk membantu ayahnya merawat hotel tersebut.

Tak disangka saat dirinya sedang patah hati karena sang kekasih selingkuh, dirinya bertemu dengan Radit (Gerald Yo) salah satu pegawai dari hotel tersebut. Benih-benih cinta tumbuh di antara Nadine dan Radit di saat keduanya semakin dekat untuk mengurusi hotel tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi original series romantis yang dapat Anda nikamti di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah