Sukses

Vidio Original Series Flora Tayang Hari Ini, Spin-Off Turn On yang Dibintangi Erika Carlina

Erika Carlina hadir di Vidio Original Series terbaru Flora yang merupakan spin-off dari serial Turn On. Serial ini sudah tayang dengan tiga episode sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Pada Desember 2021 lalu, Vidio mengumumkan kabar gembira kepada penonton setianya mengenai kabar hadirnya spin-off Turn On. Dengan bertajuk Flora, original series ini masih dibintangi oleh Erika Carilina yang sebelumnya juga menjadi pemain di serial Turn On.

Serial komedi romantis ini akan hadir dengan delapan episode dengan durasi kurang lebih 25 menit. Web series Flora sendiri disutradarai oleh Anissa Meutia. Sementara untuk ceritanya digarap oleh Venerdi Handojo.

Nantinya, Erika Carlina akan beradu akting dengan ada sosok Steven yang diperankan oleh Mike Ethan. Aktor lainnya yang turut bergabung adalah Maria Theodore, Abigail Emanuela, hingga Frederika Alexis Cull.

Kini, Vidio original series Flora sudah tayang eksklusif di Vidio dengan tiga episode sekaligus. Untuk dua episode pertamanya, serial ini dapat disaksikan secara gratis. Nantinya, Flora dapat disaksikan setiap Selasa.

Kira-kira, apa yang berbeda dari cerita Flora dalam serial ini ketimbang karakternya di web series Turn On? Ternyata, alur cerita yang ditawarkan adalah kehidupan Flora sebelum dirinya menjadi apa yang dikenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandasnya Hubungan

Secara keseluruhan, Original series Flora menyoroti kehidupan Flora dengan mantan kekasihnya yaitu Steven. Mereka telah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya. Sayangnya, karena satu alasan, mereka harus mengakhiri status mereka.

Pada awalnya Flora bisa menerima dengan lapang dada. Perjanjian yang dibuat antara dirinya dengan Steven pun berbunyi bahwa meskipun sudah menyandang status mantan, mereka berdua masih bisa berteman baik.

Keadaan terlihat baik-baik saja. Hingga suatu hari Flora mendapati kabar bahwa Steven sudah berpacaran dengan Gloria (Frederika Alexis Cull). Flora mencoba untuk melupakan masa lalunya. Namun, usahanya justru menyiksa dirinya sendiri.

3 dari 3 halaman

Menciptakan Kegilaan

Kenangan selama lima tahun bersama Steven tidak bisa dihapus dari pikirannya begitu saja. Flora pun semakin tidak karuan dan mencoba meredam semua emosi yang ia rasakan terlebih ketika dirinya melihat Steven bersama Gloria.

Flora yang tadinya memiliki watak yang sedikit tenang akhirnya meledak. Ia melakukan segara cara untuk mengacaukan hubungan Steven dan Gloria. Setiap hari, ada saja usaha yang ia lakukan untuk bisa menghilangkan rasa kecemburuannya itu.

Berbagai kegilaan pun rela dilakukan olehnya. Nampaknya, Flora masih belum bisa melupakan Steven. Lantas, apa saja yang Flora lakukan? Bagaimana dirinya bisa menemukan kedamaian kembali jika sumber kebahagiaannya adalah Steven yang kini sudah bersama orang lain?

Anda bisa langsung menyaksikan Flora episode 1 selengkapnya. Jangan lupa untuk nonton Flora episode baru yang tayang setiap Selasa eksklusif hanya di Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.