Sukses

Wanda Hamidah Upayakan Segala Cara agar Sang Buah Hati Kembali ke Pelukannya

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah melalui video klarifikasinya yang diunggah di Instagram, menceritakan duduk perkara permasalahannya dengan mantan suami, Daniel Patrick Hadi Schuldt. Saat itu, ia hendak menjemput anaknya bernama Malakai yang setiap akhir pekan bersama ayahnya.

Namun ketika sudah waktunya pulang, Daniel sulit dihubungi dan sulit ditemui. Sebagai pemegang hak asuh anak yang ditetapkan pengadilan agama saat keduanya bercerai, Wanda Hamida merasa suaminya mencoba menghalang-halangi ia bertemu dengan anaknya.

Hingga saat ini, kata Wanda Hamida, Malakai masih berada di tangan mantan suaminya. Sebagai ibu, wanita 44 tahun itu akan melakukan segala cara untuk bisa bertemu dengan membawa buah hatinya kembali ke pelukannya.

"Segala daya dan upaya akan saya lakukan untuk medapatkan hak saya kembali dan memeluk Malakai kembai ke pelukan saya. Saya akan perjuangkan hak saya sebagai seorang ibu," ujar Wanda Hamida dikutip dari Instagramnya, Rabu (18/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rindu Anak

Rindu bertemu anak, begitu yang diungkapkan Wanda Hamida setelah lelah menjalani pekerjaan selama beberapa hari belakangan.

Namun, dirinya dibuat kesal dengan perlakuan mantan suaminya yang mempersulit dirinya bertemu dengan sang buah hati.

"Lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam - 5 jam dari Puncak menuju Jakarta, lelah dan kangen ingin bertemu anak saya," ujar Wanda Hamidah.

3 dari 4 halaman

Akui Kesalahan

Tak dipungkiri Wanda Hamidah, dirinya telah melakukan seperti yang dituduhkan oleh mantan suaminya. Semua itu terjadi lantaran dirinya mengaku frustasi dipersulit bertemu dengan anaknya.

"Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar, saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," jelas Wanda Hamidah.

4 dari 4 halaman

Masalah Hukum

Terkait kasus hukum yang dilaporkan mantan suaminya ke Polres Metro Depok, Jawa Barat pada 17 Mei 2022, Wanda Hamidah enggan bicara banyak. Ia menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada kuasa hukumnya

"Untuk masalah proses hukum saya tidak akan berpanjang lebar, silahkan tanya ke pengacara Tegar Putu Hena," kata Wanda Hamidah.