Sukses

Ungkapan Bintang Emon Saat Lamaran Jadi Sorotan, Warganet: Kalau Dia Udah Romantis Gue Lupa Lawaknya Gimana

Apa kalimat yang diucapkan Bintang Emon saat melamar Alca Octaviani?

Liputan6.com, Jakarta Bintang Emon telah melamar sang kekasih Alca Octaviani pada Minggu (16/5/2022). Momen bahagia ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Di acara lamaran ini, pidato sang komika jadi sorotan warganet hingga jadi viral. Bintang yang dikenal sangat humoris, tiba-tiba menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Binta Emon dinilai sangat serius dan romantis saat meminta Alca Octaviani untuk menjadi pasangan hidupnya. Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @imagenic.

"Aku kenal kamu, tapi aku pengin kenal kamu lebih dari ini. Aku pengin kenal kamu sebagai pasangan, sebagai orang yang beruntung, sebagai orang yang dipilih kamu," kata Bintang Emon yang mengenakan batik berwarna merah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lawak

Namun diujung kalimatnya, sang komika mengucap satu kata candaan yang sukses membuat tawa para tamu undangan pecah. Ya, mode lawaknya kembali menyala.

"Bintang, yang bisa dipanggil sayang, anjay..." tutur pria berusia 26 tahun ini diiringi senyuman.

3 dari 4 halaman

Viral

Kurang dari sehari setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton 5,6 juta kali dan dipenuhi dengan beragam komentar warganet.

"Bintang emon klo dh serius kan maeeenn, sweet banget mereka," kata salah satu warganet.

"Bintang kalau romantis gw lupa lawakannya gmn," kata pemilik akun @gebipu****

"Dah serius serius.. Akhirnya ada kata "ANJAY" bikin ngakakkkk woy," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Deg-degan

Sementara itu, jelang prosesi lamaran, Bintang Emon tampaknya diserang rasa grogi. Hal ini sampaikan oleh sang komika melalui akun Instagramnya.

"Dikabarkan seorang pemuda meniru gaya oskadon SP karena kepusingan menghadapi lamaran hari ini," tulisnya sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.