Sukses

Manggung saat Lebaran, Juicy Luicy Dibuat Bahagia Seperti Mendapatkan Keluarga Baru

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran, biasanya diisi dengan berkumpul bersama keluarga tersayang. Ada yang rela pulang ke kampung halaman untuk dapat bertemu dengan sanak saudara yang sudah lama tidak bertemu karena pandemi Covid-19.

Namun tidak demikian halnya dengan band Juicy Luicy. Pada lebaran tahun ini, mereka harus manggung pada hari pertama, di Big Bang Fest Indonesia.

Karena bertepatan dengan lebaran hari pertama, awalnya Juicy Luicy tidak memiliki ekspektasi besar kalau banyak penggemar band sentimental ini datang untuk menonton mereka.

 

2 dari 4 halaman

Di Luar Dugaan

Namun ternyata, justru para penggemar Juicy Luicy melebihi ekspektasi tersebut. Dimana banyak penggemar Juicy Luicy yang datang untuk menonton secara langsung.

Bahkan mereka menamai dirinya sebagai Jemari Garis Keras, yang menyempatkan waktu di hari lebaran pertama, untuk menonton.

"Nggak nyangka ternyata yang nonton banyak di luar prediksi kita," ujar Julian Kaisar vokalis Juicy Luicy.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati

Di luar dugaan, ternyata tidak hanya para sadbois yang menikmati lagu-lagu sentimental yang menjadi ciri khas Juicy Luicy.

Bahkan, banyak wanita yang ikut menyanyikan lagu-lagu Juicy Luicy dengan perasaan yang mendalam.

"Mereka ikut bernyanyi dengan kita," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Baru

Banyaknya penggemar Juicy Luicy yang datang, seakan seperti bertemu keluarga baru mereka, di panggung Big Bang Fest Indonesia. Momen tersebut pun, menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi Juicy Luicy dalam merayakan lebaran tahun ini.

Sehingga tradisi bertemu keluarga di hari pertama lebaran, tidak terlewatkan. Karena, Juicy Luicy berkumpul bersama keluarga baru mereka, yaitu para penggemarnya.