Sukses

Via Vallen Dilamar, Ungkap Alasan Jatuh Cinta kepada Sang Kekasih Chevra Vokalis Papinka

Via Vallen tampak bahagia saat mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih saat lamaran.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen, membagi kabar gembira kepada penggemarnya. Secara diam-diam pelantun "Sayang" menggelar acara lamaran.

Melalui Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (10/5/2022), pemilik nama asli Maulidia Octavia memperlihatkan potongan video saat dirinya dilamar sang kekasih.

Wanita yang menjadi pembuka acara Asian Games 2018 ini terpancar kecantikannya dalam balutan kebaya berwarna abu-abu. Dengan riasan wajah sederhana, dan rambut yang dikonde kecil.

Via Vallen yang lahir di Surabaya, 1 Oktober 1991 ini mengungkapkan alasannya bisa jatuh cinta dengan sang kekasih di hadapan banyak orang.

Diketahui, hampir setahun Via Vallen menjalin asmara dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolanda. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaannya saat liburan bareng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghormati Ibunda

Diakui Via Vallen, selama ini memang tak banyak tahu alasannya ia bisa jatuh cinta kepada pria yang akrab disapa Chevra Papinka.

"Enggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu," ungkap Via Vallen.

 

3 dari 5 halaman

Haru

Saat mengungkapkan perasaannya, Via Vallen tak kuasa menahan haru. Suaranya pun terdengar ia menahan air mata agar tak turun ke pipi.

"Karena kamu sayang sama ibumu," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Deg-Degan

Saat melakukan acara lamaran, Via Vallen tak menampik bahwa ia merasakan deg-degan saat berbicara di depan umum. Padahal, hal itu biasa ia lakukan saat berada di atas panggung.

"Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya 😄," tulisnya sebagai keterangan.

 

5 dari 5 halaman

Besok

Video yang diunggah hanyalah sebuah kuplikan dari rangkaian acara lamarannya dengan sang kekasih. Via Vallen berjanji bakal memberikan tayangan lengkap pada Rabu (11/5/2022). Diketahui selama ini Via menjalin asmara dengan Chevra Yolandi, vokalis band Papinka Band.

"Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 soreDi youtube “ Via Vallen Official “ yaa 🤍," ia mengakhiri.

Meski hanya potongan video, tak sedikit selebritas Tanah Air dan teman-temannya yang membanjiri kolom komentarnya dengan ucapan selamat.

"Alhamdulillah via❤️❤️," tulis Wika Salim.

"Selamat Viaaa syg..❤️ Smg lancar sampai Hari H….," timpal Vega Darwanti.

"Alhamdulillah selamat dek @viavallen semoga langgengg & dlancarkan sampai hari H 🥰," tambah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.