Sukses

Teaser Resmi Rilis, Intip Sinopsis Original Series Virgin Mom yang Dibintangi Al Ghazali dan Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta Platform Streaming lokal, Vidio kembali menghadirkan serial original terbarunya. Serial terbarunya kali ini berjudul Virgin Mom. Kali ini, Vidio menghadirkan Amanda Rawles dan Al Ghazali untuk membintangi serial romantis original tersebut.

Baru-baru ini, melalui akun media sosial resminya, Vidio telah merilis teaser resmi dari Virgin Mom. Pada video 30 detik tersebut terlihat Naya (Amanda Rawles) yang secara tiba-tiba pingsan saat ia bertanding bulu tangkis. Ia terkejut setelah tahu bahwa ia hamil.

Selain teaser dari serial tersebut, pada unggahan di akun media sosial resmi, Vidio juga menyatakan bahwa serial tersebut akan dirilis dengan episode perdananya pada tanggal 20 Mei 2022.

Setelah melihat teaser resmi dan tanggal perilisan perdana dari serial tersebut, tentu para penggemar semakin tidak sabar menunggu kehadiran Virgin Mom di Vidio. Apakah anda salah satunya?

2 dari 3 halaman

Virgin Mom Series

Serial original yang satu ini menceritakan kisah seorang mahasiswi berprestasi di bidang badminton bernama Naya (Amanda Rawles). Naya merupakan mahasiswi berprestasi yang diam-diam menyukai seorang beatboxer yang terkenal di kampusnya bernama Dafa (Al Ghazali).

Setiap harinya Naya berlatih badminton dengan keras untuk bisa masuk dalam pertandingan besar. Karena latihan yang cukup keras, Naya mengalami telat menstruasi. Ia memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan.

Namun, saat Naya memeriksa dirinya ke dokter kandungan tersebut terdapat insiden yang cukup mengkhawatirkan. Seorang dokter secara tidak sengaja menyuntik suntikan bayi tabung dan membuat Naya hamil. Insiden tersebut terjadi karena kesalahan data pasien.

Benar saja, tak lama Naya pun hamil dalam keadaan dirinya yang masih perawan. Karena keadaan tersebut Naya harus memilih dua pilihan, menggugurkan kandungannya atau ia akan kehilangan kesempatan untuk memenangkan kompetisi badminton dan mendekati Dafa

Kira-kira apa pilihan yang akan dipilih Naya? Apakah ia akan menggugurkan kandungannya? Atau ia akan tetap menjaga kandungannya? Lalu, bagaimana nasib Naya dan sang calon buah hati kedepannya? 

3 dari 3 halaman

Tunggu Kehadiran Serialnya

Kira-kira seperti itulah alur cerita dari Virgin Mom series yang akan tayang di platform streaming Vidio. Semakin tidak sabar menunggu kehadiran serialnya? Penasaran dengan akting dari Amanda Rawles dan Al Ghazali di serial ini?

Tunggu kehadiran serialnya pada tanggal 20 Mei 2022 di Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di gagdet anda melalui app store atau play store. Nikmati berbagai program eksklusif, rekomendasi series, film, dan tayangan favorit lainnya, eksklusif di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah