Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pelangi Untuk Nirmala, Episode Senin 9 Mei 2022 Sore

Pelangi Untuk Nirmala tayang di SCTV setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Pelangi Untuk Nirmala sore ini. Suster Wita masuk ke kamar Pelangi, tampak Nirmala masih tidur dengan posisi sama dan masih tersenyum, dengan satu tangan lainnya masih pegang tangan Pelangi. Suster Wita ikut tersenyum haru.

Drama SCTV ini berlanjut. Alea memperkenalkan Hazel dan Arifin. Bahwa Arifin ini adalah Ayah baru Hazel. Hazel menoleh shock ke Arifin. Hazel refleks bilang, tapi dia perna hketemu Arifin sebelum ini. Arifin kaget dan panik.

Ratna masuk kamar Pelangi dan senyum lihat Nirmala tertidur. Suster Witacerita kalau sejak tadi Nirmala dan Pelangi senyum-senyum terus. Ratna menyuruh Suster Wita makan siang, biar Pelangi dia yang jaga dulu.

Alea, Hazel, dan Arifin sudah lagi makan ice cream. Hazel melirik terus ke Arifin. Alea jadi heran, kenapa kok liatin Arifin terus. Hazel bilang, dia nggak seneng, karena dia thau Arifin siapa.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 15.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Pelangi dan Nirmala tampak bahagia berdua, berlarian sambil pegangantangan. Pelangi tiba-tiba tersadar, kok kupu-kupu nggak ada ya? Tiba-tiba kupu-kupu muncul dan bilang, Nirmala gak boleh di sana!

Sus Merry dan Anas bersyukur Nirmala sadar. Nirmala teriak, siapa yang taro minyak bau ke hidungnya? Aska dan Milka ketakutan.

 

3 dari 3 halaman

Pulang

Anas memeluk Nirmala, berdoa dalam hati, semoga Pelangi tertolong. Anas dan semua hendak pulang, Anas pamit. Ratna ada di sana, memeluk Nirmala, lega Nirmala tidak kenapa-napa.

Nirmala bilang, Ratna juga jangan sedih, Pelangi dalam tidurnya itu bahagia kok. Ratna tanya maksudnya apa.

Hazel masih bersama Alea dan meminta Alea jangan ke rumah Papa baru.Hazel dalam hati takut kalo Alea kenapa-kenapa. Hazel bilang, dia ikuttinggal di sana aja untuk jaga Bunda. Alea kaget, kenapa memangnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.