Sukses

Denise Chariesta Ditipu Medina Zein Terkait Penjualan Mobil, Beri 3 Pilihan untuk Menyelesaikan Masalah

Denise Chariesta, melakukan transaksi jual beli mobil Alphard dengan Medina Zein. Tapi yang didapati mobil Vellfire.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Medina Zein kembali menjadi pembicaraan terkait perbuatannya yang melakukan pembohongan. Kali ini Denise Chariesta yang menjadi korbannya.

Melalui kanal YouTube Cumicumi, Jumat (6/5/2022), selebgram ini menceritakan bagaimana dirinya tertipu oleh adik ipar Ayu Azhari. Kala itu, Denise melakukan transaksi jual beli mobil Alphard.

"Setelah DP itu saya lakukan tapi mobil itu tidak dateng-dateng. Sempet sekali dateng, mobilnya enggak sesuai dengan perjanjian," ungkap Denise Chariesta.

Dijelaskan wanita berprofesi sebagai pengusaha ini bahwa mobil dalam perjanjian adalah Alphard namun yang datang justru merek lain yaitu Vellfire.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alphard 2020

Dijelaskan Denise Chariesta, bahwa ia akan membeli mobil keluaran tahun 2020. Yang sampai ke rumahnya justru mobil tahun 2018.

"Mobilnya Vellfire, dalam surat perjanjian mobilnya adalah Alphard tahun 2020. Yang dateng itu mobil Vellfire tahun 2018, enggak tahu mobil siapa. Dan mobilnya baru diambil dari showroom, dan masih banyak isinya. Enggak sesuai," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Polisikan

Meski telah ditipu, Denise Chariesta mengaku ogah melaporkan Medina Zein. Apalagi, sudah banyak korban yang melaporkan, Denise hanya berdoa agar segera diproses.

"Kan surat laporannya udah banyak. Saya doain ya semoga cepat, karena korbannya banyak. Kalau saya yang ngelaporin males ah, saya males bolak-balik kantor polisi. Kerjaan saya banyak, bunga saya laku," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Dikembalikan

Denise Chariesta tak menampik bahwa uang yang telah masuk ke rekening Medina Zein sudah kembali kepadanya. Hal itu karena ia tak tinggal diam untuk mendapatkan uangnya kembali.

"Sebelum (uang kembali) udah koar-koar, karena dianya enggak jelas. Enggak mau balikin atau segala macem. Saya kan jujur apa adanya, saya kasihan sama orang lain. Saya memang ada bilang kalau dia balikin uang saya, saya setop. Tapi saya bohong biar dia tahu rasanya dibohongin," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

3 Pesan

Denise Chariesta, memberikan tiga pesan khusus untuk Medina Zein yang telah meresahkan sebagian besar masyarakat umum hingga selebritas Tanah Air.

"Menurut gue, orang kayak lo pilihannya cuma tiga. Yang pertama, elo harus masuk penjara biar elo enggak merugikan masyarakat lainnya. Karena kasihan masyarakat elo tipu, dari rakyat kecil, rakyat tengah, sampai artis juga elo tipu. Balikin tuh duitnya Uya Kuya, enggak tahu malu lo. Pilihan kedua, kalau emang enggak bisa masuk penjara karena penyakit bipolar nya itu ya udah berarti harus dilarikan ke RSJ dan diisolasi, biar disembuhkan. Yang ketiga, mati ajalah kalau enggak, karena sudah merugikan orang banyak," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.