Sukses

Curahan Hati Kiki Farrel Berlebaran Sambil Tunggui Ibunda di Ruang ICU Rumah Sakit

Kondisi ibunda Kiki Farrel sempat kritis saat berada di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kiki Farrel saat ini masih terbaring di rumah sakit. Sang pesinetron menceritakan kisah pilu saat ibundanya, Dahlia kondisinya menurun sebelum Lebaran.

Sejak divonis kanker pada 2017 lalu, kondisi ibu dari Farrel ini memang berulang kali membutuhkan perawatan dari rumah sakit.

Pria berusia 35 tahun ini mengunggah momen mama Dahlia sedang berada di IGD Rumah Sakit. Tampak mama Dahlia yang terbaring di rumah sakit dengan selang infus yang menempel di hidungnya.

"Sungguh menguras hati dan tenaga. 1 Mei jam 7 pagi mama di larikan ke IGD karena pee nya ga bisa keluar dari selang. Setelah nunggu 9 jam dokter specialis datang dan kita pulang tiba dirumah tepat adzan maghrib," tulis Kiki Farrel dikutip dari akun Instagram-nya, Rabu (4/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cemas

Pemain film Coblos Cinta ini mengatakan Mama Dahlia seperti memberikan isyarat akan "pergi" . Alhasil semua keluarganya berkumpul.

Kiki Farrel sedih dan cemas karena kondisi mama Dahlia belum stabil sampai salat Idul Fitri kemarin.

Ia menulis, "2 Mei jam 3 subuh kita semua kaget karena mama seperti memberikan tanda akan “ pergi “ . Semua adik kaka dan keponakan mama kumpul."

3 dari 4 halaman

Belum Pulih

Bahkan, saat Lebaran, kondisi sang ibunda juga tidak berangsur pulih. Hal ini yang membuat Kiki masih belum tenang.

"Sampai setelah solat eid pun mama masih belum tenang. Seharian di hari lebaran ini urus mama. Karena kita ga akan tenang klo mama masih seperti itu. Nafas sudah engap2an dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang udah lama meninggal," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Membaik

Namun Kiki lega dan bersyukur karena di malam harinya kondisi mama Dahlia mulai stabil.

Kiki juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa dan dukungan untuknya.

"Alhamdulillah 2 mei 23:00 mama udh tidur nyenyak. Semoga nyenyak sampe pagi ya mah. Ga kebangun2 krn rasa sakit nya. Minal aidin wal faidzin ya semua nyaa. Buat teman2 yang DM banyak yang kasih support terima kasih banyak," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.