Sukses

Lidi Brugman Istri Lucky Perdana Lahirkan Anak Kedua Pas Takbiran, Kontraksi dari Subuh Sampai Magrib

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Lucky Perdana dan Lidi Brugman. Sang istri rupanya melahirkan anak kedua. Saat artikel ini disusun, nama dan jenis kelamin bayi belum diumumkan.

Kabar bahagia ini dibagikan Lucky Perdana via akun Instagram terverifikasinya pada Senin (2/5/2022) sambil mengunggah dua foto bareng dokter dan istri di ruang bersalin Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

MashaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah ya Allah, telah lahir anak kedua kami di tanggal 1 Mei 2022 pukul 22:32 tepat di malam Takbiran,” Lidi Brugman mengabarkan di medsos.

Sang aktris bersyukur karena Allah mengizinkannya melahirkan pada hari yang istimewa bagi umat Islam yakni malam takbiran, merayakan datangnya Hari Raya Idulfitri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Anak Kedua Lidi

Selain itu, Lidi Brugman memetik hikmah dari persalinan kedua. “Kelahiran anak kedua ini, makin membuat aku sadar bagaimana perjuangan dan sakitnya seorang ibu saat melalui proses melahirkan,” tulisnya.

Meski bukan persalinan pertama, tetap saja Lidi Brugman menyebut momen melahirkan ini penuh tantangan. Pasalnya, kontraksi kali ini terasa lebih nikmat sekaligus menyakitkan.

 

3 dari 4 halaman

Kontraksi Dari Subuh

Tapi Alhamdulillah sekali aku diberikan kesempatan untuk merasakan kontraksi yang luar biasa nikmat sakitnya. Kontraksi dari subuh, sampai maghrib akhirnya menyerah untuk langsung ke IGD,” Lidi Brugman menyambung.

Beruntung, Lucky Perdana adalah suami siaga. Bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan Tukang Bubur Naik Haji itu bergerak cepat mengantar istrinya ke rumah sakit.

4 dari 4 halaman

Ditemani Lagu Backstreet boys

Langsung ngebut ke IGD @rsiabinamedika sampai rumah sakit di cek semuanya, dan bener aja sudah pembukaan, baby ngga sabar mau dikeluarin mau ikut lebaran,” ia mengakhiri. Pada hari yang sama, Lucky Perdana membocorkan berat badan bayinya 3,5 kg.

Di ruang operasi berasa banget nyaman nya, kekeluargaannya ya Allah semua pada positive vibes banget dan baik banget diputerin lagu-lagunya Backstreet boys yang kita request semakin berasa Homie banget,” ia mencuap.