Sukses

Haji Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat di Hari Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Haji Faisal, melakukan open house di hari pertama Lebaran. Meski begitu, ayah mendiang Bibi Andriansyah tak menerima kehadiran Doddy Sudrajat, besannya itu.

Hal itu dikarenakan Haji Faisal kesal ayah mendiang Vanessa Angel terkait kasus hak asuh dan wali cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Ayah Fuji menjelaskan bahwa sebelum Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat memberikan keputusan tentang hak asuh dan wali Gala, Doddy Sudrajat sempat terucap untuk menerima semua keputusan dengan legawa.

Namun, saat keputusan telah ditetapkan PA Jakarta Barat, ayah Mayang justru akan mengajukan banding dan menganggap keputusan tersebut keliru.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kecewa

Haji Faisal mengaku bahwa ia kecewa dengan pernyataan Doddy Sudrajat. Seperti dilansir kanal YouTube Cumicumi, Senin (2/5/2022).

"Saya merasa kecewa. Merasa kecewa dengan sikap yang diambil Pak Doddy. Sebenarnya saya kalau seandainya dia enggak banding persoalan itu bagi saya sudah saya ingin berbaik, ingin membuka pintu, ingin menjalin hubungan yang harmonis lagi," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Datang Empat Mata

Dipaparkan Haji Faisal bahwa sebelumnya ia memang ingin Doddy Sudrajat menyelesaikan masalah yang belum clear dengannya.

"Memang ada kata-kata saya yang menyebut tolong diklarifikasi. Nah kata klarifikasi itu Pak Doddy kalau datang ke tempat usaha saya dia sampaikan begini begini mohon lahir batin, datang empat mata bagi saya itu sudah clear. Kita bisa besarkan cucunya berdua," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Bertemu

Pada kesempatan Lebaran ini, Haji Faisal tak menampik bahwa ingin sekali bertemu dengan Doddy Sudrajat. Namun, hal itu terhalang oleh sikap Doddy sendiri.

"Tapi kalau dia banding saya enggak ingin ketemu. Nanti jalannya dua, pengadilan jalan kita jalan jadi kurang bagus. Kita harus hormatin pengadilan. Kalau dia banding ya sudah," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Komunikasi

Pada Lebaran 2022, Haji Faisal menjelaskan bahwa tak ada komunikasi antara ia dan Doddy Sudrajat. Dan Haji Faisal kembali menegaskan tak ingin bertemu.

"Dari saya tak ingin bertemu. Tak ada (komunikasi), karena ajukan banding, kalau tidak banding alangkah baiknya dia datang," pungkasnya.