Sukses

Haji Faisal Tolak Ajakan Liburan Ke Turki dan Bali: Ngabisin Duit Doang

Pengakuan Haji Faisal yang menolak ajakan liburan ke Turki dan Bali

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal ayah mertua Vanessa Angel baru-baru ini mengaku mendapat tawaran untuk jalan-jalan ke Turki. Tak sendiri semua keluarga besarnya juga akan diboyong ke Negeri Dua Benua untuk mengisi liburan Lebaran.

Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh ayah mendiang Bibi Andriansyah. Pasalnya saat ini dirinya masih banyak pekerjaan terkait usahanya yang berada di pusat grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tapi sayangnya Haji Faisal tidak menjelaskan siapa orang menawarkan dirinya dan keluarga besar berlibur ke Turki.

"Jujur, kemarin ada yang nawarin saya sekeluarga pergi ke Turki. Saya pikir saya kan masih ada urusan di Tanah Abang,” kata Faisal di kawasan Pos Pengumben kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngabisin Duit Doang

Tak hanya ke Turki, tawaran berlibur ke Pulau Dewata Bali juga diterima oleh Haji Faisal. Namun lagi-lagi Haji Faisal menolaknya meskipun semuanyanya ditanggung dan dirinya tinggal menikmati semua fasilitas yang diberikan.

"Ada juga yang ngajakin ke Bali, ah saya bilang ngapain ngabisin duit doang. Dia bilang ‘tenang Pak Haji ada kok (uangnya)’," ujar Haji Faisal lagi.

3 dari 4 halaman

Bingung

Bingung begitu yang dirasakan oleh Haji Faisal. Sebab banyak orang yang menawarkan kebaikan kepadanya. Ia menganggap hal ini suatu keberkahan buat dirinya karena mendapat tawaran baik dari banyak orang.

"Makanya saya bingung, ya semoga berkah buat saya,” ucap Faisal.

4 dari 4 halaman

Berbuat Baik

Sedikit menyampaikan petuah, Haji Faisal menyarankan untuk terus berbuat baik kepada siapapun agar hidupnya selalu diberkahi dan disayangangi banyak orang. Sebab kebaikan akan dibalas dengan kebaikan pula oleh Sang Khalik.

"Memang berkah sih. Makanya selalu baikan hati. Saya bukan mengatakan saya orang yang baik hati. Enggak, enggak 100 persen, enggak juga," tutur Haji Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.