Sukses

Keluarga Haji Faisal Gelar Syukuran Rumah Baru Gala Sky Andriansyah

Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, kini memiliki rumah baru.

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, kini memiliki rumah baru. Rumah baru Gala Sky tersebut kini sudah mulai ditempati sejak dibeli pada 2021 lalu.

Sebagai tanda syukur, keluarga besar mendiang Bibi Ardiansyah yakni Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati, menggelar syukuran atas ditempatinya rumah berlantai tiga tersebut. Acara syukuran berlangsung pada Sabtu, 16 April 2022.

Keluarga Haji Faisal mengumpulkan kerabat dekat untuk berbagai bersama anak yatim piatu sekaligus berbuka puasa bersama. Momen syukuran rumah baru Gala Sky diunggah melalui fitur Instagram Stories milik Fadly Faisal, Fuji dan beberapa tamu undangan.

Tampak dalam acara syukuran yang berlangsung secara sederhana itu, keluarga besar Haji Faisal menyatu dengan anak-anak yatim dan saling berbagi kasih sayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hangat

Acara syukuran rumah baru Gala Sky berlangsung hangat. Ini terlihat dari banyaknya kerabat dekat yang menyatu dengan keluarga besar Haji Faisal. 

Tampak Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel, juga melibatkan kekasihnya, Thariq Halilintar, dalam acara tersebut. Tak cuma Fuji dan Thariq Halilintar, ada pula Rebecca Klopper, yang merupakan kekasih Fadly Faisal, hadir dalam acara itu.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ustaz Ahmad Alhabsyi

Syukuran rumah baru Gala Sky juga menyertakan momen berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu. Tampak dalam video yang diunggah di fitur Instagram Stories Fuji dan Fadly Faisal, anak-anak tersebut mendapat penyejuk kalbu.

Kehadiran penceramah kondang Ustaz Ahmad Alhabsyi seolah menjadi penyejuk hati bagi tamu undangan yang mengikuti proses syukuran rumah baru Gala Sky.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Menang Hak Asuh dan Perwalian Cucu

Sebelumnya, Haji Faisal lebih dulu merayakan kemenangan mendapatkan hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah. Sidang digelar pada Rabu (13/4/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dia menang melawan besannya, Doddy Sudrajat.

Sebagai ungkapan rasa syukur, ayahanda almarhum Bibi Andriansyah menggelar santunan anak yatim. Dia memberikan senjumlah uang dalam amplop untuk dibagikan.

Kegiatan santunan ini diperlihatkan Sandy Arifin, pengacara H. Faisal, di Instagram Story. Terlihat Gala Sky sedang membagikan amplop putih didampingi oleh Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati.

"Ini kakak dari Gala ya," kata Dewi sambil mengarahkan Gala untuk memberikan amplop pada anak-anak yatim piatu yang sudah mengantre. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.