Sukses

Jadi Pemenang AKSI Indonesia 2022, Ilyas Garut: Semoga Rasa Bahagia Ini Bisa Membawa Kita Hingga ke Surga-Nya

Ilyas, finalis Aksi Indosiar asal Garut, keluar sebagai pemenang AKSI Indonesia 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Ilyas Garut sukses menyabet juara 1 di acara pencarian bakat dakwah AKSI Indonesia 2022. Penampilannya selama berada di Malam Show dan Result Show AKSI Indosiar begitu mencuri perhatian.

Tak hanya membuat dewan juri yang terdiri dari Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Wijayanto, Ustaz Solmed dan Mamah Dedeh, terkesima. Ilyas juga membuat penonton terpukau dengan perolehan vote yang diberikan kepada pria berkacamata ini.

Ilyas menyadari kemenangannya tak lepas dari dukungan dan doa orang-orang yang selama ini menantikan penampilannya di atas panggung AKSI Indonesia. Untuk itu, ia merasa perlu mengucapkan banyak terima kasih.

"Maasyaallah terimakasih atas doa dukungannya dari keluarga besar Mahkota Quran Berdaya untuk Ilyas di @officialaksi.indosiar @aksi_indonesia_2022_indosiar," tulis Ilyas sebagai status teks unggahannya di Instagram, beberapa jam usai dinyatakan sebagai pemenang AKSI Indonesia 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Pesantren

Tak lupa, Ilyas juga mengucapkan terima kasih terhadap dukungan yang diberikan pesantren Husnul Ulum, tempatnya mengenyam pendidikan agama. 

Pesantren tersebut juga menggelar nonton bareng atau nobar acara AKSI Indonesia 2022 yang mengumumkan Ilyas keluar sebagai pemenang.

"Juga kepada keluarga besar di pondok pesantren @husnululum_official yang telah senantiasa mendukung," tulis Ilyas.

 

3 dari 4 halaman

Membawa ke Surga

Di akhir ucapan terima kasihnya sebagai pemenang AKSI Indonesia 2022, Ilyas berharap momen paling membahagiakan bagi dirinya ini bisa membawa keberkahan bagi penonton setia Indosiar.

Secara khusus, Ilyas juga mengurai doa agar kebaikan dalam dakwah yang selama ini dibawakannya di AKSI Indosiar 2022 bisa menjadi ladang amal sekaligus membawa banyak orang meraih surga Allah SWT.

"Juga kepada seluruh tim dari Aksi beserta para juri, om band, bang adul, host serta penonton semua. Semoga rasa bahagia ini bisa membawa kita hingga kesyurgaNya," dia menuliskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Unggul dari Rena Reni dan Alif

Seperti diberitakan sebelumnya, AKSI Indonesia 2022 atau AKSI Indosiar sudah menentukan pemenangnya. Adalah Ilyas, finalis AKSI Indonesia asal Garut, yang keluar sebagai juara pertama.

Kemenangan Ilyas Garut diumumkan oleh akun Instagram Official Account Aksi Indonesia 2022, Minggu, 1 Mei 2022. Ilyas diketahui unggul jumlah suara dari dua finalis lainnya, yakni Rena Reni (Bandung) dan Alif  (Pati).

"Selamat kepada @ilyasberdaya yang telah berhasil menjadi juara 1 AKSI Indonesia 2022," tulis Official Account Aksi Indonesia 2022 sebagai status teks pengumuman Ilyas yang keluar sebagai juara pertama. 

"Semoga kemenangan ini membawa keberkahan untuk kedepannya," sambung akun Official Account Aksi Indonesia 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.