Sukses

Saat Lebaran, Cita Citata Ogah Ditanya-tanya Soal Kapan Nikah

Sebelum berkumpul keluarga di hari Lebaran, Cita Citata sudah dulu mengungkapkan permintaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran menjadi ajang kumpul keluarga. Saudara-saudara yang berada di tanah rantau biasanya akan pulang untuk bertemu dalam waktu setahun sekali, tak terkecuali Cita Citata.

Pelantun "Goyang Dumang" ini memiliki keluarga di kota Bandung. Namun selama ini ia menetap di Jakarta untuk mencari nafkah.

Jelang Lebaran, dan sebelum berkumpul dengan keluarga, pemilik nama lengkap Cita Rahayu ini memiliki permintaan khusus.

Permintaan pesinetron Tiara Cinta ini sebetulnya juga dialami banyak perempuan. Lantas apa sih permintaannya tersebut?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan Nikah

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (29/4/2022), Cita Citata mengunggah foto tengah bergaya seorang diri. Seolah memperlihatkan saat ini ia memang tak memiliki pasangan untuk dikenalkan kepada keluarga besar.

"Please stop nanyain kapan nikah !" tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Horor

Bagi peraih penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2015 pertanyaan tersebut sangat menakutkan dirinya. Apalagi mengingat Cita Citata gagal menikah dengan pria Belanda beberapa waktu lalu.

"Pernyataan dan pertanyaan horor ketika menjelang hari raya .. ya ngga? 😛," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Dilamar

Tak sedikit warganet yang ikut prihatin dengan ketakutan wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994. Tak sedikit dari mereka yang mencoba melamar Cita Citata di kolom komentar.

"Abis lebaran gw lamar you @cita_citata," tulis salah satu warganet.

"Kapan nikah, kapan hamil,,," tambah yang lain.

"Cita kamu apa kabar aku mencintaimu buKan karena Kamu cantik... bukan karena kamu Baik tapi aku mencintaimu kilrcna aku nyaman sama kamu karna aku sayang sama kamu aku cinta kamu karean allah aku suka kamu apa adanya aku akan menemanimu dalam keadaan apapun aku ingin kamu selalu ada untuk aku jodoh kamu cita cantik aku mau ketemu punya kamu bibir kamu cuma untuk aku sayang kamu apa adanya cita l❤️❤️❤️❤️ev," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.